POPULAR STORIES

Kedai Mamang Di Serbu Komunitas Motor, Ada Apakah?

Kedai Mamang di Serbu Komunitas Motor, Ada Apakah? Para komunitas motor tersebut tak segan-segan untuk singgah dan menyaksikan acara nobar tersebut. (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Kemarin, Minggu (29/5) Kedai Mamang yang berada di Pamulang di serbu oleh komunitas motor. Kedatangan komunitas motor tersebut untuk menyaksikan nonton bareng (nobar) pertandingan bola dunia di cafe Kemang Kedai Mamang.

Para komunitas motor tersebut tak segan-segan untuk singgah dan menyaksikan acara nobar tersebut. Momen yang paling dinanti-nantikan oleh para penggemar persepakbolaan.

Di event Nonton Bareng (Nobar) yang di gelar di kedai resto Kemang Kedai Mamang bareng Komunitas tersebut merupakan yang pertama kalinya diselenggarakan di sini.

"Selain di sini bisa teriak-teriak mendukung tim kesayangannya dan bisa mengenal antara bikers dari komunitas-komunitas tersebut, di sini juga bisa memesan menu makanan ringan dan menu minuman yang menambah semangatnya untuk menyaksikan nobar," ujar Bro Didin yang di dampingi oleh Ferdi, sebagai pemilik Kedai.

Seorang pengunjung cafe, yang merupakan bikers yang enggan disebutkan namanya itu menyebutkan, semoga kegiatan ini masih terus diadakan oleh kedai kemang ini. Selain bermanfaat buat ajang silaturahmi antar komunitas satu dengan komunitas lainnya.

Sebagai pemilik cafe Kedai Mamang, Bro Didin dan Ferdi mengucapkan terima kasih kepada media online yang telah singgah di twmpat menu makanan dan minuman ini. Dan ia pun tak lupa mengeluarkan perkataan terima kasih kepada para komunitas yang datang ke sini.

"Saya berharap agar silaturahmi antar bikers ini berjalan lancar. Tidak hanya nobar saja tetapi semua dberikan kelancaran dengan baik," harap Bro Didin.

Baca Juga: