POPULAR STORIES

Kelahiran All New Jeep Grand Wagoneer Tertunda?

Kelahiran All New Jeep Grand Wagoneer Tertunda? Spy Shot All New Jeep Grand Wagoneer (Foto: Motor1.com)

Kabar terbaru menyebutkan bahwa kelahiran dari All New Jeep Grand Wagoneer bisa saja tertunda atau bahkan gagal. Pasalnya, Platform Jeep Grand Cherokee kurang mendukung pembuatan dari full size All New Jeep Grand Wagoneer.

Jeep kemungkinan bakal menggunakan platform dari Ram 1500 untuk menyesuaikan frame yang digunakan pada SUV besar Jeep. Segi mesin All New Jeep Grand Wagoneer kemungkinan didukung beberapa varian mesin seperti mesin diesel V6 berkapasitas 3.0 liter dan mesin V8 turbocharged berkapasitas 3.8 liter.

Spy Shot All New Jeep Grand Wagoneer

Sebelumnya Mike Manley selaku bos Jeep telah menyebutkan jika All New Jeep Grand Wagoneer tiba untuk model 2019. Mike Manley menambahkan bahwa All New Jeep Grand Wagoneer akan menjadi model flag-ship terbaru dari Jeep yang diperkirakan bakal menelan biaya sebesar $130.000-$140.000 untuk memproduksinya demikian seperti dikutip dari laman Motor1.

Bahkan jika All New Jeep Grand Wagoneer benar benar tertunda atau bahkan gagal, Jeep telah menyiapkan berbagai model baru seperti Jeep Wrangler baru yang tiba ditahun depan, Jeep Grand Cherokee Trackhawk, dan Jeep Pickup.

Baca Juga :