POPULAR STORIES

Kemeriahan Anniversary Ke 2 XYI Bekasi Region

Kemeriahan Anniversary Ke 2 XYI Bekasi Region Kemeriahan lomba hisap Vape di anniversary ke 2 XYI Bekasi Region

Kemeriahan sebuah acara tergantung oleh bagaimana para panitia yang mengadakan acara itu sendiri, seperti beberapa waktu lalu. Para riders dari klub motor X-Riders Yamaha Indonesia (XYI) Bekasi Region yang mengadakan kegiatan anniversary klub mereka yang ke 2. Berlokasi di Grand Zuri Hotel Cikarang, terlihat kemeriahan yang diramaikan oleh para riders Yamaha X-Ride seJabodetabek, Sukabumi, Cianjur, Semarang, Lampung dan beberapa bikers dari komunitas motor setempat.

Selain para anggota dari 16 region XYI yang hadir, dan beberapa bikers setempat, tampak hadir Bro Rere Ray selaku Koordinator Wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jadetabek), yang turut berpartisipasi
memeriahkan dan memberikan sambutan di anniversary ke 2 XYI Bekasi Region. Kemeriahan anniversary ke 2 XYI Bekasi Region diisi dengan berbagai games yang berhadiah mulai dari oli sampai spare part motor.

"Saya turut bangga dengan saudara saya, seluruh anggota XYI Bekasi Region yang telah mampu menjaga nama XYI dengan baik, dan berjalan kurang lebih tiga tahun lamanya. Harapan saya kedepan semoga, XYI Bekasi Region semakin bertambah anggotanya, semakin solid dan mampu bertahan dalam segala rintangan. Dan yang terpenting persatuan dan kesatuan XYI seluruh region semakin solid dan kuat." Ungkap Bro Rere Ray saat memberikan sambutan kepada seluruh riders yang hadir di anniversary ke 2 XYI Bekasi Region.

XYI Bekasi Region
Bro Rere Ray saat memberikan sambutan di anniversary ke 2 XYI Bekasi Region (Foto: KabarOto/Djay)

keberhasilan, sukses dari meriahnya kegiatan anniversary ke 2 XYI Bekasi Region, tidak lepas dari kekompakan dan kerja keras dari para anggota klub XYI Bekasi Region itu sendiri, mulai dari para pengurus sampai anggota. Mereka bekerja keras tanpa mengenal lelah dalam mempersiapkan kegiatan anniversary ke 2 klub mereka ini. Salut untuk
para anggota klub XYI Bekasi Region yang telah sukses menggelar anniversary ke 2 nya, semoga kedepannya semakin sukses dan semakin jaya X-Riders Yamaha Indonesia.

XYI Bekasi Region
Potong tumpeng anniversary ke 2 XYI Bekasi Region

baca juga: