POPULAR STORIES

Kemewahan Bentley Bentayga Mulliner

Kemewahan Bentley Bentayga Mulliner Tampilan Bentley Bentayga Mulliner (foto: Autoexpress.co.uk)

Bentley telah membuka selubung Bentley Bentayga Mulliner yang direncanakan bakal tampil di ajang Geneva Motor Show 2017. Bentley Bentayga Mulliner memiliki tampilan super mewah dibagian eksterior maupun interiornya yang dibuat langsung oleh tangan terampil in-house personal commisioning division Bentley.

Di eksterior, Bentley Bentayga Mulliner dibalut skema warna duo tone dari Mulliner palette dan menjadi yang pertama kalinya pada model Bentayga. Beberapa fitur juga hadir di eksterior seperti velg seven spoke ukuran 22 inci dengan floating effect, grille lebih rendah dan unik logo demikian seperti dikutip dari laman Autoexpress.

Bentley Bentayga Mulliner

Untuk interior, Bentley Bentayga Mulliner juga dibalut skema warna duo tone. Terdapat fitur seperti kursi mewah dengan tulisan Mulliner dan kontras jahitan putih dan coklat, dasboard, aksen kayu dibeberapa bagian, audio setup dengan 20 speaker dan Bentley Dynamic Ride roll control. Fitur lainnya mencakup driver assists, which includes park assist, lane keep assist dan adaptive cruise control.

Segi teknis, Bentley Bentayga Mulliner didukung mesin W12 6.0 liter bertenaga 600Hp dan torsi maksimum 900 Nm. Dengan mesin ini, Bentley Bentayga Mulliner dapat berlari dari 0-100km/jam dalam waktu 4,1 detik dengan kecepatan maksimum 187mph.

Bentley Bentayga Mulliner

Bentley mengatakan bahwa Bentley Bentayga Mulliner akan di produksi dalam jumlah terbattas dengan fitur unik hasil tangan terampil dari Bentley. Untuk harganya sendiri, kemungkinan Bentley Bentayga Mulliner dibanderol seharga £160,000 atau setara Rp 2,6 Miliar.

Baca Juga: