POPULAR STORIES

Kendaraan Otonom Audi Siap Mengaspal Tahun 2021

Kendaraan Otonom Audi Siap Mengaspal Tahun 2021 Aicon kendaraan otonom dari Audi (Carscoops)

KabarOto.com - Audi mengkonfirmasi akan meluncurkan mobil self-driving sepenuhnya pada 2021 yang diproduksi berdasarkan mobil konsep Aicon.

Dilansir Carscoops, Senin (14/5/2018), pabrikan asal Jerman mengambil tampilan dari Aicon yang sempat menarik perhatian di Frankfurt Auto Show 2017. Hasil rapat umum minggu kemari, Audi mengatakan Aicon akan diproduksi.

Pada tahap ini, sulit untuk mengatakan betapa dramatis mobil produksi akan berbeda dari konsepnya. Mobil ini banyak mendapat perhatian, terutama berkat sisi rampingnya, bodi yang montok, bagian depan dan belakang pendek, kaca depan yang memanjang, jendela samping yang sempit, lampu depan dan lampu belakang yang unik.

Dapur pacu mobil konsep Audi Aicon memiliki empat motor listrik yang terletak di gandar depan dan belakang. Semuanya, menghasilkan 348 dk dan torsi 549 Nm. Daripada mengembangkan motor listrik dan dan baterai untuk kinerja langsung, Audi memilih fokus pada jangkauan dan konsep, secara teoritis dapat melakukan perjalanan antara 700 km dan 800 km dengan sekali charge.

Model ini akan mulai diproduksi pada 2021, dan kemungkinan akan memiliki kisaran yang jauh lebih besar.

Ketika Audi Aicon diluncurkan, ia akan bersaing dengan BMW iNEXT, empat pintu mewah yang sepenuhnya otonom dan serba elektrik yang dijadwalkan mendarat pada 2021.

Berita Terkait

Berita Terkait