POPULAR STORIES

Keren Habis! Beginilah Konsep Supercar Tenaga Listrik Italy Design GTZero

Keren Habis! Beginilah Konsep Supercar Tenaga Listrik Italy Design GTZero Konsep Supercar yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 483 Bhp di dukung oleh tiga motor, dua pada poros depan dan satu berada dibelakang. (Foto: Autocar)

Perusahaan penghasil desain supercar ternama yang bermarkas di Moncalieri, Italy ini akan kenalkan satu supercar yang memiliki tenaga berbasis elektrik dengan desain yang Super Kerennnn.... Apa itu? Iya Mobil Supercar tenaga listrik.

Konsep Supercar yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 483 Bhp di dukung oleh tiga motor, dua pada poros depan dan satu berada dibelakang. Italy design klaim tata letak modular pada konsep tersebut dapat dikonfigurasikan dengan sumber tenaga pilihan yang berbeda. kecepatan maksimal dibatasi hingga 155 mph, dan dalam waktu 30 menit dapat mengisi batarai mencapai 80 %

Adapun spesifikasi teknis, empat-wheel-drive Italy design GTZero menggunakan frame monocoque karbon modular. dilansir dari autocar. Mobil ini mengadopsi tampilan Lamborghini Huracan dan dapat menempuh 311 mil/ 500 km dalam sekali pengisian baterai.

Pada bagian interior, jok mendapat sentuhan Kulit kualitas tinggi yang dikerjakan secara detil dan dashboard dikombinasikan dengan bahan satin berlapis aluminium dan serat karbon. GTZero dipamerkan dihadapan publik di Jenewa.

Baca Juga: