POPULAR STORIES

Keren, Karimun Wagon R Auto Gear Shift

 Keren, Karimun Wagon R Auto Gear Shift Transmisi Suzuki Karimun Wagon R Auto Gear Shift (Foto: Dok. Suzuki)

KabarOto Test Drive- Bagi pecinta otomotif yang suka manual tetapi suka juga dengan matic, bisa berbangga. Karimun Wagon R meluncurkan teknologi terbarunya, Auto Gear Shift (AGS).

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) lagi-lagi hadirkan teknologi canggihnya yang disematkan ke Karimun Wagon R. Sistim AGS ini bisa membuat bagi pengendara memilih keinginannya, apakah matic dan manual. Tujuan diluncurkannya kecanggihan ini untuk memberikan warna pilihan kepada masyarakat Indonesia.

Iya, AGS sendiri adalah sistem transmisi yang menggabungkan dua tipe transmisi, baik manual dan matic yang dibenamkan di dalam mesin mobil ini. Teknologi AGS ini biasa digunakan pada mobil-mobil kelas premium. Namun Suzuki berhasil membuat terobosan dengan menghadirkannya pada Karimun Wagon R. Inilah mobil satu-satunya yang memiliki teknologi di kelas LCGC. Tentunya dengan harga yang terjangkau dan masuk akal.

Diharapkan dengan penampilan aplikasi ini, sistem transmisi menjadi lebih mudah dan praktis. yang dapat meningkatkan kenyamanan berkendara bagi penggunanya, terutama menghadapi kemacetan lalu lintas di perkotaan. Secara emosional, pemilik Karimun Wagon R AGS juga merasa bangga saat
mengendarai Karimun Wagon R dengan transmisi AGS.

Menurut Makmur, 4W Marketing Director PT SIS, sebagai salah satu dirinya untuk terus memberikan inovasi kepada konsumen Suzuki di Indonesia. Dengan hadirnya transmisi AGS merupakan keuntungan ganda yang diberikan oleh PT SIS kepada konsumen.

Teknologi canggih ini akan menempel di Karimun Wagon R dengan tipe GL, GX, Dilago, dan GS. Karimun Wagon R AGS tersedia dalam warna–warna menarik seperti pada tipe GL dan GX
memiliki delapan warna. Yakni, Splash Green, Lagoon Turquoise, Pearl White (kecuali GL)), Silky Silver, Graphite Grey, Cool Black, Radiant Red, dan Burgundy Red.

Bro and Sist tentunya penasaran untuk menjajal teknologi canggih ini kan? (aku)

Baca Juga:

Suzuki Indonesia Challenge Season 2 - Cibinong

Sirkuit Ramah Lingkungan ala JSI