POPULAR STORIES

Keren! Pasangan Suami Isteri Dalam Satu Komunitas Motor

Keren! Pasangan Suami Isteri Dalam Satu Komunitas Motor Bro Alexa dan Bunda Erna pasangan bikers dalam satu komunitas (Foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Bro n Sist para bikers yang tergabung dalam komunitas maupun klub motor, mungkin sering melihat bikers yang dengan pasangannya dalam satu komunitas atau klub motor. Hal ini sah sah saja dalam aturan sebuah komunitas atau klub motor, asal tidak menimbulkan konflik atau permasalahan yang berarti dengan anggota yang lain. Baik pasangan kekasih atau keluarga banyak saat ini kita jumpai dalam sebuah organisasi. Seperti contohnya pasangan suami isteri dalam satu komunitas motor.

Bahkan dalam sebuah organisasi atau komunitas banyak yang menjadi anggotanya adalah pasangan keluarga yang sah dimata hukum negara maupun agama. Kekuatan sebuah organisasi maupun komunitas terjalin karena kekuatan persaudaraan para anggotanya, mungkin bila semua anggotanya adalah pasangan masing masing akan membuat organisasi atau komunitas motor itu menjadi lebih kuat, karena di sertai rasa kekeluargaan yang sebenarnya.

Jurnalis kabaroto sering menjumpai para bikers yang aktif dalam komunitas, dan saat kemana mana selalu membawa pasangannya, saat di konfirmasi ternyata pasangannya itu merupakan kekasih, dan tidak sedikit pula mereka adalah pasangan suami isteri, yang aktif dalam komunitas bahkan sebagai pengurus. Seperti pasangan suami isteri yang kabaroto temui beberapa waktu lalu dalam kegiatan touring bareng.

Pasangan suami isteri ini adalah Bro alexa dan Bunda Erna, dari komunitas BFAC Jakarta. Bro Alexa yang berprofesi sebagai seorang Chef di sebuah hotel di Jakarta, dan Bunda Erna yang bekerja pada bagian marketing sebuah produk makanan. Keduanya saat ini telah di karuniai dua orang anak, meski sibuk dengan rutinitas pekerjaan dan mengurus kedua anaknya, Bro Alexa dan Bunda Erna masih bisa berbagi dengan rekan rekan komunitas sesama bikers.

BFAC
Bro Alexa wakil ketua BFAC Jakarta bersama isteri Bunda Erna bendahara BFAC Jakarta (Foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

" Saya bersama isteri harus pintar membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga. Memang tidak mudah, rutinitas saya yang waktunya tidak mesti di pagi hari memang sedikit sulit mengaturnya, dan isteri yang rutinitas pekerjaannya di pagi hari inilah yang harus saya sesuaikan, dengan waktu bersama rekan komunitas motor saya ." Ungkap Bro Alexa kepada kabaroto.

Bro Alexa saat ini tercatat sebagai wakil ketua dari komunitas BFAC Jakarta, dan sang isteri Bunda Erna yang bergabung di dalamnya juga menjadi pengurus sebagai bendahara. Rasa kekeluargaan yang tinggi di rasakan oleh pasangan suami isteri ini dalam komunitas yang mereka ikuti.

"Untuk berbagi waktu dengan komunitas motor, saya bersyukur rekan rekan komunitas motor saya selalu terbuka dan mengerti dengan keadaan kita berdua, toh berkomunitas itu tidak harus dengan aturan yang baku, yang terpenting keluarga di nomer satukan. Dengan komunitas motor yang saya ikuti ini malah membuat keluarga saya semakin bertambah keluarganya, kami sering berkumpul bersama, hang out bareng, dan melakukan kegiatan positif lainnya dengan semua keluarga dari anggota komunitas motor, baik dari BFAC maupun dari komunitas lainnya," pungkas Bro Alexa dan Bunda Erna.

Nah, bagi Bro n Sist yang memiliki pasangan namun masih ragu untuk bergabung dengan komunitas motor segeralah ajak bergabung, karena para bikers yang sibuk dengan aktifitas komunitasnya juga manusia yang butuh pendamping. Terlebih lagi para bikers yang sering jalan touring, pasti lebih indah jalan bareng pasangan sambil menikmati indahnya alam Indonesia.

baca juga:

Berita Terkait

Berita Terkait