POPULAR STORIES

Kesal Disalip, Wanita Ini Tabrakkan Mobil Subaru Ke Jeep

Kesal Disalip, Wanita Ini Tabrakkan Mobil Subaru ke Jeep

Kabaroto.com - Mengemudikan mobil di bahu jalan merupakan pelanggaran lalu lintas di negara lainnya. Peraturan ini dibuat agar pemilik kendaraan lebih menghargai hak pejalan kaki.

Namun, tak jarang pula kita melihat pengendara yang egois mengemudikan mobil mereka di bahu jalan agar bisa sampai ke tempat tujuan dengan lebih cepat.

Seperti kejadian yang baru-baru ini berlangsung di Jalan Tol 516 di daerah Kent, Amerika Serikat (AS). Seorang wanita yang mengemudikan mobil Subaru merasa kesal karena disalip beberapa mobil yang menggunakan bahu jalan.

Merasa amat kesal, sang wanita kemudian menabrakkan mobilnya ke sebuah mobil Jeep sampai tiga kali. Demikian keterangan dari petugas jalan tol yang kebetulan tengah berpatroli.

Memang, sebelumnya terjadi kemacetan yang cukup panjang. Hal itu membuat beberapa pengendara mobil merasa tak sabar dan memanfaatkan bahu jalan.

Namun tampaknya pengendara Subaru Imprezza ini cukup frustasi dilewati oleh beberapa kendaraan di depannya kemudian mengarahkan mobilnya ke bahu jalan dan justru menabrakannya ke Jeep Cherokee.

Dari foto-foto yang tersebar di dunia maya, terlihat mobil Subaru tersangkut di sebelah kiri mobil Jeep yang berusaha menghindar ke arah kanan.

Berita Terkait

Berita Terkait