POPULAR STORIES

Keseruan Gathering Komunitas CBR150R StreetFire Di Trenggalek Jatim

Keseruan Gathering Komunitas CBR150R StreetFire di Trenggalek Jatim Event gathering komunitas ini diselenggarakan diPantai Prigi, Trenggalek, Jawa Timur pada tanggal 18 – 19Februari 2017.

Kehadiran All New Honda CB150R StreetFire terbukti mendapat sambutan baik dari masyarakat. All New CB150R StreetFire saat ini merupakan ujung tombak penjualan Honda di segmen motor sport yang di akhir tahun 2016 telah menguasai pangsa pasar sebesar 63,7%.

Mengakomodir kebutuhan para pemilik Honda CB150R StreetFire, PT Mitra Pinasthika Mulia, distributor sepeda motor Honda di wilayah Jawa Timur dan NTT mengelar event My StreetFire My Adventure 2017. “Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada konsumen Honda CB150R, khususnya para komunitas. Kami berharap dengan adanya wadah ini, aktivitas community akan lebih positif lagi,” kata Presiden Direktur PT MPM, Suwito M.

Event gathering komunitas ini diselenggarakan diPantai Prigi, Trenggalek, Jawa Timur pada tanggal 18 – 19Februari 2017.


Kegiatan ini diikuti oleh 1000 bikers HondaCB150R StreetFire yang terdaftar dalam CB150R Community Jawa Timur. Sebanyak 300 anggota CB150R StreetFire dariwilayah Surabaya, Gresik dan Sidoarjo mengambilstart di MPM Learning Center, Sedati, Sidoarjo. Sementara 200 anggota CB150R StreetFire dari wilayah barat Jawa Timur mengambil start di MPM Malang, Jalan Basuki Rahmat Malang.Sekitar 500 anggota CB150R StreetFire ikut bergabungdi sepanjang rute yang dilewati langsung menuju ke Pantai Prigi di Trenggalek.

Sebelum puncak acara gathering komunitas di Pantai Prigi dimulai, acara diawali dengan CB150R StreetFire City Tour, seluruh peserta dari daerah masing-masing berbondong-bondong menuju ke Pantai Prigi. Setelah berkumpul di lokasi finish dan melakukan registrasi peserta dapat menikmati coffee break dan suguhan polo pendem. Ada juga beragam aktivitas seperti photography competition, coffee sunset competition.

Baca Juga: