POPULAR STORIES

Keseruan Kopdar Bulanan Velozity Chapter De Bogor’S Di Kawasan Wisata Kuntum Farm Field

Keseruan Kopdar Bulanan Velozity Chapter De Bogor’S di Kawasan Wisata Kuntum Farm Field Velozity Chapter De Bogor’S kopdar di kawasan wisata kuntum farm field Tajur – Kota Bogor. (foto:velozcommunity)

Memasuki bulan Maret di Tahun 2017 ini, Velozity Chapter De Bogor’S (Depok, Bogor dan Sekitarnya) kembali mengadakan kegiatan kopdar bulanan rutin di kawasan wisata “KUNTUM FARM FIELD” di daerah Tajur – Kota Bogor.

Kopdar kali ini dilangsungkan pada hari Minggu, tanggal 19 Maret 2017. Kopdar terasa sangat spesial karena para keluarga dari masing-masing member juga ikut serta. Kehadiran keluarga dari para anggota Velozity Chapter De Bogor’S semakin memberi warna dalam acara ini, seperti adanya edukasi ternak, pertanian dan tanaman organik.

Acara dimulai pada hari Minggu pagi, tepat pukul 08.00 WIB di titik kumpul Rest Area Sentul arah bogor 10 kendaraan velozers perlahan konvoi menuju lokasi kopdar dengan pengawalan Safety Car official De Bogor’S V-0330.

Iring – iringan konvoi sampai di Kuntum Farm Field pukul 08.45 dan langsung disambut oleh 14 kendaraan velozers lainnya yang sudah sampai terlebih dahulu. Velozers lainnya menyusul satu persatu di lokasi kopdar sehingga pada pukul 10.00 seluruh velozers yang sudah menjadwalkan untuk mengikuti kopdar bulanan ini sudah tiba dilokasi. Jumlah peserta kopdar sebanyak 30 KR dan 123 orang termasuk keluarga dan tamu dari Pengurus Pusat dan Chapter lain.

Acara pertama di isi oleh sambutan Ketua Chapter De Bogor’S om Danny Sukaria, SE, MM yang pada intinya salut dan rasa harunya, karena di sela-sela padatnya acara para velozers bisa menyempatkan waktu untuk hadir bersilaturahmi dalam kopdar bulanan kali ini.