POPULAR STORIES

Keseruan Marc Marquez Rayakan Kemenangan Bersama Penggemar Di Sentul

Keseruan Marc Marquez Rayakan Kemenangan Bersama Penggemar di Sentul uara dunia MotoGP 2016 Marc Marquez rayakan kemenangan bersama para fans Indonesia di sirkuit Sentul. (Foto: twitter/welovehonda)

Juara dunia MotoGP 2016 Marc Marquez merayakan kemenangannya di musim balap 2016 bersama ribuan penggemarnya di sirkuit Sentul, Jawa Barat.

Juara dunia MotoGP 2016 ini tidak hanya merayakan pesta kemenangan namun juga menguji coba Honda CBR 250RR di track Sirkuit Internasional Sentul.


Marc marquez menjajal motor terbaru Honda All New Honda CBR250RR di Sikuit Sentul.

PT Astra Honda Motor juga memberikan kesempatan para penggemar Marc Marquez untuk menyapa langsung penggemarnya dalam acara Meet and Greet.


Marc Marquez berfoto dengan customer yang sudah memesan All New CBR250RR.

Pembalap yang telah menyabet gelar 3 kali juara MotoGP ini mengikuti serangkaian aktivitas, seperti berinteraksi dengan fans, mengetes performa balap motor sport terbaru All New Honda CBR250RR serta menurunkan ilmu balapnya kepada siswa muda Astra Honda Racing School.


Marc Marquez tunggangi New Honda CBR 250RR berfoto bersama di Sirkuit Sentul. (Foto/Bimo H.)

Marketing Director AHM, Margono Tanuwijaya mengatakan, besarnya kecintaan masyarakat terhadap MotoGP menginspirasi PT AHM untuk mewujudkan mimpi mereka untuk bertemu langsung dengan pembalap idolanya di Indonesia.


Foto bersama Marc marquez dengan para penggemar.

Setelah menjalani beberapa kegiatan di Indonesia khususnya di Sentul, Marc marquez akan langsung mengunjungi Malaysia dan akan berada di Sirkuit Sepang pada 28-30 Oktober 2016.

Baca Juga: