POPULAR STORIES

Keseruan Tourgab 4 AHC All Java Region Menikmati Kesejukan Hutan Pinus Di Majalengka

Keseruan Tourgab 4 AHC All Java Region Menikmati Kesejukan Hutan Pinus di Majalengka Touring gabungan 4 Asosiasi Honda CBR All Java Region lokasi di Bumi Perkemahan (Buper) Cipanten, Desa Argalingga, Kabupaten Majalengka , Jawa Barat. (Dok. AHC)

Kabaroto.com - Sekitar lebih 400 biker penunggang Honda CBR asal Pulau Jawa menikmati nuansa alam pohon pinus di Bumi Perkemahan (Buper) Cipanten, Desa Argalingga, Kabupaten Majalengka , Jawa Barat, (25-26/3/2017). Mereka adalah perwakilan komunitas Honda CBR yang tergabung didalam Asosiasi Honda CBR (AHC) wilayah region Jawa hadir disini dalam rangka mengikuti acara Tougab 4 AHC All Java Region.

Dengan konsep Back To Nature, Majalengka CBR Rider (MCR) selaku tuan rumah mengemas acara ini dengan mengajak para biker menikmati kebersamaa dengan berbagai fasilitas outbound alam terbuka Majalengka nan asri.

Meski sempat turun hujan hingga sore hari, rangkaian acara tahunan AHC yang ke-4 ini dibuka dengan beberapa sambutan lalu aneka hiburan dan api unggun, menjadikan malam yang dingin saat itu berubah kehangatan penuh canda tawa dengan semangat persaudaraan yang tinggi.

“Saya berikan apresiasi atas kerjasama tim Panitia dari Majalengka CBR Riders hingga acara ini berlangsung sukses, semoga dengan acara ini kita bisa tetap menjaga tali silaturahmi antar sesama anggota AHC, dalam kesempatan ini saya mengharapkan kembali dukungannya untuk kesuksesan Jamnas ke-6 nanti yang akan digelar di Semarang pada tanggal 23-24 September 2017,” ujar Bro Daffi, Ketumnas AHC dalam sambutannya.