POPULAR STORIES

Ketangguhan Michelin Dijajal 12 Jam Nonstop Di Sentul

Ketangguhan Michelin Dijajal 12 Jam Nonstop di Sentul PT Michelin Indonesia memberikan kualitas keselamatan yang terbaik di dunia motor. (Foto: KabarOto/Muh Ramdani)

KabarOto Event- Ban Michelin tidak henti untuk terus berkarya untuk otomotif Indonesia. Michelin Power Super Sport Evo dan Michelin Pilot Power 3 launching di Sentul, Jawa Barat, Selasa (2/6) yang mengundang langsung komunitas untuk menjajal ban baru tersebut.

Sejak pagi, ban baru Michelin di uji coba sama beberapa komunitas motor, dua diantaranya adalah Rider Yamaha Owner Indonesia (YROI) dan Street 313 Fighter (SF 313). Para komunitas tersebut membuktikan ketangguhan Michelin Power Super Sport Evo dilintasan Sentul.

Ternyata uji coba tersebut dilakukan sejak pagi selama 12 jam nonstop. Secara bergantian para anggota komunitas itu menjajal keunggulan produk Michelin ini.

Heru, tim racing dari Daytona Motor Racing Team mengatakan, bahwa ban ini sangat mantap dilintasan balap. Apalagi ketika ditikungan, sangat mantap. Begitujuga dengan Jimmy, Ketua Umum Street 313 Fighter, ia menuturkan, ban Michelin yang baru ini tidak lagi diragukan, sudah sesuai dengan yang mengutamakan keselamatan.

Namun sebelum acara dimulai, Michelin memberikan coaching clinic kepada komunitas tersebut.

"Sebelum komunitas memulai menjajal ban baru kami, kami memberikan coaching clinic kepada member komunitas tersebut. Diantaranya adalah bagaimana menunggangi motor dengan benar dan baik untuk mengetes ban baru," ucap Bayu Pamugar Sugeng, Country Head of Sales & Marketing 2 Wheels Divisions PT Michellin Indonesia. (aku).

Baca Juga:

PT Michelin Indonesia Perkenalkan Produk Barunya
11 Komunitas Klub Otomotif Meriahkan Road to IIMS 2015
Nih Tempat Kopdar Favorit Komunitas Bikers di Jakarta