POPULAR STORIES

Ketika Addressia Surabaya Ngumpul Sarana Belajar Menjadi Lebih Baik

Ketika Addressia Surabaya Ngumpul Sarana Belajar Menjadi Lebih Baik KopDar Addressia Surabaya (foto: Dok. Addressia)

Pecinta dan pengguna sepeda motor Suzuki Address yang biasa disebut Addressia di wilayah kota Pahlawan Surabaya mengadakan kopdar yang ke-2 kalinya. Ya setelah 3 bulan lebih lamanya para Addressia Surabaya ini bertemu dan bergojekan ria sejak akhir 2016 lalu, hingga akhirnya mereka berkumpul kembali pada 5 Februari 2017 untuk mengadakan kopdar keduanya.

Menurut Bro Hendra Addressia Surabaya "Pada kopdar kali ini yang berlokasi di angkringan Kindys Cafe, Jalan Barata Jaya No. 37. Addressia Surabaya mempunyai agenda khusus yang dibahas seperti silaturahmi, dan memperkenalkan Addressia kepada masyarakat umum pemakai motor Suzuki tipe Address, serta juga sebagai jembatan komunikasi bertukar pikiran, membantu mereka apabila ada kesusahan mencari suku cadang serta mencari bibit anggota baru tentunya”, ujarnya

Addressia Surabaya (foto: Dok. Addressia)
KopDar Addressia Surabaya (foto: Dok. Addressia)

Bro Rofi yang juga dari Addressia Surabaya menambahkan, “Kami masih mengusahakan untuk mengadakan kopdar berikutnya, kemungkinan awal bulan depan, menyusul hasil 2 tipe sticker untuk di bagikan ke masyarakat umum serta dealer resmi.” tambahnya

Nah monggo arek arek Suroboyo Mas Bro & Mbak Sist atau siapapun yang berminat untuk guyub bareng Addressia Surabaya hadir saja dalam gelaran kopdar Addressia berikutnya. Selain menjalin silaturahmi dengan sesama pengguna motor Address juga sharing info dan pengalaman ber- Address.

selain menjadi ajang silaturahmi dan haha-hihi melepas kepenatan seusai bekerja, kegiatan ini dapat juga sebagai sarana edukasi antar kawan. Tentu saja ini sebuah hal yang positif, semoga dapat berlaku pula di kopdaran klub ataupun komunitas lainnya.

Addressia Surabaya (foto: Dok. Addressia)
KopDar Addressia Surabaya (foto: Dok. Addressia)

Well, monggo masbrow dan mbaksis yang punya waktu senggang, kendaraan siap menerjang dan badan sehat menantang maka dipersilahkan untuk bergabung bersama Addressia Surabaya.