POPULAR STORIES

Ketika Byonic Bogor Kawal Pernikahan Ahong Herman F001 Dan Liu Shu Ni

Ketika Byonic Bogor Kawal Pernikahan Ahong Herman F001 dan Liu Shu Ni Pengawalan di mulai dari Hotel Padjajaran Swite Bogor hingga Gereja dan langsung ke lokasi acara resepsi pernikahan di Gedung Yasmin Centre, Bogor (Foto: KabarOto/Yudi Atmaja)

Komunitas motor ternyata tidak hanya mempunyai aktivitas di bidang kendaraan motor yang hanya kopdar dan toring tetapi komunitas motor Byonic Bogor ini juga mengawal salah satu membernya, Ahong Herman F001 yang menikahi Liu Shu Ni. Bagaimanakah proses pengawalan komunitas motor Byonic Bogor ini?

Ahong Herman F001 meminang gadis pujaan hatinya yang bernama Liu Shu Ni. Pernikahan mereka sangat istimewa, kenapa? Karena kedua pengantin ini dikawal dengan komunitas motor Byonic Bogor, Jawa Barat.

Pantauan media online kabaroto di lokasi acara, pengawalan di mulai dari Hotel Padjajaran Swite Bogor hingga Gereja dan langsung ke lokasi acara resepsi pernikahan di Gedung Yasmin Centre, Bogor, Jawa Barat.

Usai ijab kabul, para member dan para bikers yang berasal dari komunitas motor Byonic Bogor memberikan ucapan selamat kepada kedua pasangan sejati itu.

"Selamat berbahagia. Selamat menempuh hidup baru. Semoga cepat diberikan momongan dan menjadi keluarga yang sejahtera," ucap seluruh member Byonic Bogor yang hampir bersamaan tersebut.

Dihadapan member tersebut Bro Ahong dan Sist Liu Shu Ni terlihat wajah keceriaannya. Dan sangat gembira. Nah yang menjadi pertanyaan kini adalah kemana menikmati bulan madunya? Yo wis, selamat bulan madu dan selamat berbahagia.

Baca Juga: