POPULAR STORIES

Ketika Perang Suriah Merenggut Puluhan Mobil Klasik

Ketika Perang Suriah Merenggut Puluhan Mobil Klasik

Perang saudara yang saat ini terjadi di Suriah tak hanya menimbulkan korban orang-orang yang tak bersalah, tapi juga sejumlah mobil klasik.

Pria bernama Mohammade Mohiedin Anis menjadi sosok yang paling terluka atas terjadinya perang ini. Betapa tidak, puluhan mobil klasik pria berusia 70 tahun itu menjadi korban.

Anis memang dikenal sebagai salah satu kolektor mobil klasik asal Aleppo, Suriah Utara. Namun karena perang sejumlah mobil klasik bergaya vintage hancur karena terkena bom, peluru, hingga rudal dan granat.

Dilansir Dailymail, Jumat (17/3/2017), diketahui Anis memiliki 30 mobil klasik yang di parkir di halaman luar. Karena perang, 20 mobil diantaranya hancur dan juga dicuri selama pertempuran berlangsung di Aleppo.

Namun dia pun menyatakan, 17 mobil diantaranya terparkir di depan rumah dan di kebun. Selain itu tujuh di antaranya telah disita kepolisian karena menghalangi jalan.

Mobil klasik milik Mohammade Mohiedin Anis jadi korban perang di Aleppo, Suriah Utara.

“Saya menyukai mobil karena mereka seperti wanita, indah dan kuat,” ujar Anis.

Anis mengatakan, mobil-mobil klasik yang dimilikinya rata-rata lansiran tahun 1950 dan berasal dari Amerika Serikat, mulai dari Buick, Cadillac, Chevrolet, Hudson serta Mercury

Berita Terkait

Berita Terkait