POPULAR STORIES

Keunggulan Menggunakan Lensa Pinlock

Keunggulan Menggunakan Lensa Pinlock Keunggulan dari Lensa Pinlock pada helm NHK (Foto: Dok PT DMI)

Bro n sist PT. Danapersadaraya Motor Industri (DMI), salah satu produsen helm di Indonesia yang mengeluarkan produk helm yang di kenal dengan helm NHK dan GM, selalu mengeluarkan produk terbaiknya di setiap event event besar di Indonesia. Tidak hanya produk helm yang di perkenalkan oleh PT DMI, ada satu produk unggulan yang juga di kenalkan oleh PT DMI untuk bikers dan pecinta otomotif khususnya roda dua, yaitu lensa Pinlock.

Helm NHK dengan Lensa Pinlock
Helm NHK Full Face dengan Lensa Pinlock (Foto: Dok PT DMI)

Lensa Pinlock adalah salah satu lensa pelapis kaca helm yang dapat menghalau kabut udara, dengan adanya lensa Pinlock pada helm bro n sist akan memberikan kenyamanan dalam berkendara. Lensa Pinlock terbuat dari material plastik yang dapat menyerap kabut atau fog, segel silikon pada lensa pinlock menciptakan kantong udara diantara lensa Pinlock dengan kaca helm (Visor).

Lensa Pinlock ini sangat cocok di gunakan untuk berkendara baik di siang hari maupun di malam hari. Lensa Pinlock adalah solusi terbaik bagi bro n sist yang ingin merasakan kenyamanan berkendara tanpa gangguan kabut udara, sehingga dapat memaksimalkan kondisi pandangan selama berkendara.

Helm NHK Half Face dengan Lensa Pinlock
Helm NHK Half Face dengan Lensa Pinlock (Foto: Dok PT DMI)

Lensa Pinlock di produksi oleh brand ternama di Eropa dan Amerika, untuk penjualannya di Indonesia PT. Danapersadaraya Motor Industry (DMI) di percaya sebagai agen dan pemasaran lensa Pinlock, sebagai pendukung meningkatkan kualitas helm NHK dan GM.

baca juga: