POPULAR STORIES

Kia 'All New Sportage 2016' Akan Hadir Di Pembukaan Frankfurt Motor Show 2015

Kia  'All New Sportage 2016' Akan Hadir di Pembukaan Frankfurt Motor Show 2015 All New Kia Sportage (foto: worldcarfans.com)

Kia telah menunjukan kepada publik tentang produksi terbarunya walaupun hanya berupa gambar yang tersebar di internet, gambar itu terdiri dari Interior sampai spesifaksi mobil tersebut. Model terbaru Sportage ini akan terpampang gagah pada ajang Frankfurt Motor Show 2015 pertengahan bulan September ini.

 

Screen Capture worldcarfans.com

Seperti dilansir dari worldcarfans.com Berbeda dengan model sebelumnya New Sportage generasi keempat ini memiliki ukuran lebih panjang 40mm dibandingkan dengan sebelumnya. Dengan desain yang Aerodinamis dan penambahan Lampu LED menambah penampilan Kia New Sportage menjadi lebih futuristik.

 

Interior Kia New Sportage 2016

Kia New Sportage 2016 tersedia dengan 2 model transmisi yakni Manual dan otomatis, dilengkapi dengan mesin GDI 1,6 liter menghasilkan tenaga 132 PS dan torsi 161 Nm. Untuk varian lainnya yaitu dilengkapi Turbocharged yang mampu menyemburkan tenaga sampai 172 PS dan Torsi 265 Nm. Kia New Sportage akan dipasarkan Tahun 2016 dan Eropa menjadi tempat pertama pemasaran mobil tersebut.

Baca juga: