POPULAR STORIES

KIA GT Debut Januari Mendatang

KIA GT Debut Januari Mendatang Teaser KIA GT (Foto : Motor1.com)

KIA resmi merilis teaser video dari KIA GT yang bakal melakukan debut di ajang Detroit Auto Show, 8 Januari mendatang. Dari teaser terungkap beberapa bagian dari eksterior KIA GT meskipun hanya sekilas.

Terlihat, KIA GT dilengkapi dual ventilasi, knalpot quad tips, sepasang velg alloy yang kemungkinan memiliki ukuran 19 inci, lampu depan dan belakang sudah LED serta suspensi sport lebih rendah demikian seperti dikutip dari laman Motor1.

KIA GT

Dibagian belakang KIA GT terdapat bibir spoiler dalam bentuk liftback dan kemungkinan adanya logo GT yang menandakan varian sporty dari sedan tersebut. KIA GT kemungkinan didukung mesin biturbo V6 3.3 liter bertenaga 365hp (272 kilowatt) dan torsi 376 pund feet (509 Newton meter). Namun bisa saja KIA telah menyiapkan mesin tersendiri bagi sedan sporty nya ini.

KIA GT

Selain mesin tersebut, KIA GT diharapkan memiliki varian mesin empat silinder dan versi diesel untuk pasaran Eropa. KIA GT bakal datang dalam sistem penggerak roda belakang sebagai standar dan beberapa beberapa versi berpengggerak empat roda sebagai opsional. Sayangnya KIA belum merilis detail teknis dari KIA GT ini. Kita masih harus menunggu beberapa waktu mendatang.

Baca Juga: