POPULAR STORIES

Kia Stonic Resmi Diluncurkan

Kia Stonic Resmi Diluncurkan Tampilan Mewah Kia Stonic (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Kia resmi meluncurkan SUV barunya yakni Kia Stonic. Diketahui sebelumnya muncul kabar jika Kia Stonic baru akan meluncur bulan depan. Kia Stonic dipersiapkan secara khusus untuk bersaing dengan Nissan Juke, Renault Captur, Toyota C-HR dan tentunya Hyundai Kona.

Kia sendiri menanamkan gaya bahasa desain khas mereka pada Kia Stonic, termasuk beberapa desain dari model yang sudah ada. Dibagian luar, pelanggan dapat memilih skema warna two-tone yang terdiri dari 20 kombinasi warna berbeda.

Kia Stonic

Tak hanya diluar, Kia juga menawarkan paket berwarna-warni dibagian kabin Kia Stonic. Fitur-fitur baru ikut melengkapi bagian kabin seperti dasboard baru, system infotainment baru dengan Android Auto dan Apple CarPlay sebagai standar.

Dalam hal teknis, Kia Stonic akan tersedia dengan pilihan mesin 1.0 liter T-GDI turbocharger bertenaga 120 PS, mesin 1.25 liter T-GDI naturally aspirated, mesin 1.4 liter T-GDI naturally aspirated dan mesin diesel 1.6 liter.

Kia Stonic

"Kia Stonic akan menjadi salah satu mobil baru yang paling menarik dalam segmen yang berkembang pesat. Mobil didukung oleh garansi unik Kia, akrebilitas, kualitas dan desain kontemporer Kia. Hadir di segmen berkembang, Kia Stonic diatur untuk menjadi salah satu mobil terlaris kami." ujar Michael Cole, COO Kia Motors Eropa seperti dikutip dari laman Carscoops.

Kia Stonic juga menawarkan berbagai macam system driver assistance seperti Autonomous Emergency Braking dengan pedestrian recognition dan Forward Collision Alert, Blind Spot Detection dengan Rear Cross Traffic Alert, serta Lane Departure Warning System.

Penjualan Kia Stonic diharapkan bakal dimulai di akhir tahun 2017 untuk pasaran Eropa.

Baca Juga: