POPULAR STORIES

KIA Tengah Siapkan Amunisi Baru Sedan Sporty GT

KIA Tengah Siapkan Amunisi Baru Sedan Sporty GT Sedan KIA GT akan mulai diproduksi tahun depan, mobil ini akan menjadi andalan KIA dalam persaingan mobil sedan mewah dengan kompetitornya. (Foto: Motor1.com)

KIA dilaporkan memiliki rencana besar untuk sedan sporty terbarunya yakni KIA GT yang bakal diproduksi tahun depan. Nantinya, KIA GT bakal menjadi produk unggulan dari KIA. Beberapa spy shot pun beredar, namun KIA masih menutup rapat desain dari KIA GT ini.

Mengutip laman Motor1, versi produksi dari KIA GT akan memiliki kemiripan desain dari GT concept. KIA sangat memprioritaskan tampilan sporty ketimbang penanganan mesin pada KIA GT ini. Hal tersebut diungkap langsung oleh Albert Biermann sebagai pemimping pengembangan dari KIA GT.

Versi standar KIA GT akan didukung mesin turbocharger empat silinder dengan semburan tenaga sebesar 315 HP dan mesin diesel. Namun menurut Biermann, KIA GT bakal memiliki versi yang lebih tinggi.

"Akan ada versi sporty yang tersedia dengan tingkat kinerja dari mobil yang tak jauh berbeda dari versi standar. Itu bukanlah sebuah mobil sport, tapi itu akan tampil dalam cara yang sangat baik." ujar Biermann.

Baca Juga: