POPULAR STORIES

Kini Jaket Respiro Dapat Di Kredit

Kini Jaket Respiro Dapat di Kredit Jaket Respiro dan RidingWare yang sudah bisa di kreditkan (Foto: KabarOto/Venan)

Tidak henti-hentinya Respiro terus mengembangkan usahanya agar para bikers bisa menikmati jaket anti masuk angin ini. Kini, PT Sinergi Ventura memberikan kelonggaran untuk memiliki jaket tersebut dengan cara kredit. Bagaimanakah kredit tersebut?

Menurut Tedy Suryadi, Marketing Communication & Community Development, jika para bikers ingin memiliki jaket dan kepentok dengan dana, para penunggang tersebut bisa membeli jaket Respiro yang diinginkannya itu dengan cara kredit. Bagaimana proses kredit itu?

Dengan menggunakan kartu kredit Mandiri dan BCA para bikers dapat menikmati jaket yang sudah di uji ketangguhan dan ketahanannya ini. Dengan minimal angka kredit Rp500 ribu hingga Rp2 juta yang bisa didapatkan di outlet on store. Pembelian secara kredit ini sudah ada sejak 2014 lalu.

"Ridingware Respiro dapat dibeli dengan cara kredit. Tentunya dengan penggunaan kartu kredit. Minimal pembelian sejumlah Rp500 ribu hingga Rp2 juta. Pembelian ini dapat dilakukan di outlet on store kami," ucap Tedy Suryadi, Marketing Communication & Community Development, Respiro.

Masih menurut Tedy, ke depannya, Respiro Ridingware akan merencanakan pengembangan kredit ke Adira dan FIF.

"Kami akan berencana dan mengusahakan kerjasama dengan Adira dan FIF untuk kredit Respiro," ungkap Tedy kepada KabarOto.

Baca Juga: