POPULAR STORIES

Knalpot Brexx Van Volker Produksi Dalam Negeri

Knalpot Brexx Van Volker Produksi Dalam Negeri Beberapa knalpot Brexx Van Volker yang dijual di IIMS 2016 ( Foto : Acrull Affandy/KabarOto)

Jika Bro & sist berencana kunjungi IIMS 2016 dan sedang mencari-cari knalpot untuk mobil kesayangan, mungkin knalpot bermerk Brexx dari Van Volker yang merupakan Knalpot produksi dalam negeri yang dihasilkan oleh Van Volker, sebuah perusahaan knalpot dari Purbalingga cocok untuk bro & sist.

"Saya mendirikan usaha ini sejak tahun 1998. Sampai saat ini saya sudah mengirimkan hasil knalpot saya hingga ke luar negeri," jawab Agus Adiatmaja, Direktur Van Volker, di IIMS 2016.

Agus Adiatmaja, Direktur Van Volker (kiri) berbincang di booth Brexx di IIMS 2016( Foto : Acrull Affandy/KabarOto)

Agus Adiatmaja, Direktur Van Volker (kiri) berbincang di booth Brexx di IIMS 2016( Foto : Acrull Affandy/KabarOto)

Berbicara soal keunggulan, dan kualitas sudah tidak diragukan lagi, beberapa Tahun lalu ternyata Van Volker sudah bekerjasama dengan beberapa APM mobil di Indonesia sebagai pemasok Knalpot untuk mobil-mobil baru, namun saat ini Van Volker tidak lagi memasok knalpot ke APM, dikarenakan karena pengerjaan di Van colker yang dibuat secara handmade, Sehingga cukup sulit mengejar kuantitas yang di inginkan APM pemesan.

Saat ini Van Volker fokus ke merk Brexx dan tetap menjaga kualitas, Soal harga, saat di pameran IIMS 2016 pun Agus mematok harga untuk knalpot Brexx sekitar Rp700 ribu hingga Rp3 juta. Hal ini berdasarkan model dan tingkat kerumitan barang yang dipesan.

Baca juga :