POPULAR STORIES

KNI Bakal Padati Ancol

KNI Bakal Padati Ancol Persiapan 1 dekade KNI di Ancol ( Foto : Abdi Kurniawan/KabarOto)

Dalam hitungan jam taman Impian Jaya Ancol akan dipadati oleh ribuan bikers pengguna motor Kawasaki ninja yang tergabung dalam Kawasaki Ninja Indonesia (KNI) yang akan menyelenggarakan anniversary 1 dekade KNI. Beginilah persiapanya.

Satu persatu kawasaki ninja datang. Para bikers komunitas motor kawasaki ninja indonesia (KNI) memarkirkan roda duanya yang telah disediakan oleh panitia. Saat ini panitia anniversary 1 dekade KNI terlihat sangat sibuk untuk mempersiapkan suksesnya acara ini.

Persiapan 1 dekade KNI di Ancol ( Foto : Abdi Kurniawan/KabarOto)

Persiapan 1 dekade KNI di Ancol ( Foto : Abdi Kurniawan/KabarOto)

Pantauan media online KabarOto di lokasi tepatnya di parkiran, beberapa bikers Kawasaki ninja yang berasal dari daerah sudah ready dan sudah memarkirkan kendaraannya. Misalnya saja komunitas motor kawasaki ninja yang berasal dari lampung, banten dan lain sebagainya yang sudah dilokasi.

Dibagian panggung tim panitia sedang merapihkan panggung tersebut dengan cepat. Begitu juga di  bagian modifikasi yang semua pesertanya mempersiapkan motornya untuk ikut kontes. Para bikers kawasaki ninja  yang telah tiba dilokasi terlihat saling jabat tangan dan bersilaturahmi sesama komunitas motor Kawasaki Ninja Indonesia (KNI). Ikuti terus perkembangan anniversary 1 dekade KNI.

Baca juga :