POPULAR STORIES

KNI Raih MURI Parkir Motor Sport Terbanyak

KNI Raih MURI Parkir Motor Sport Terbanyak Jumlah tersebut belum sebesar sejumlah daftar registrasi yang di siang hari telah mencapai 7980 motor. (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Tepatnya kemarin, Sabtu (28/5) saat 10 tahun Komunitas motor Kawasaki Ninja Indonesia (KNI) merayakan 1 dekadenya saat itulah KNI raih MURI sebagai parkir motor sport terbanyak satu merk. Berapakah jumlah motor Kawasaki Ninja di 1 Dekade KNI?

"KNI raih rekor MURI sejumlah 4753 motor sport satu merk yang parkir di area 1 dekade KNI. Pehitungan rekor ini di mulai siang hari secara manual oleh pihak MURI yang disaksikan saya," ucap Reynaldi, Humas KNI.

Jumlah tersebut belum sebesar sejumlah daftar registrasi yang di siang hari telah mencapai 7980 motor. Semua motor yang hadir tersebut dari berbagai daerah, dari Sabang hingga Merauke.

"Contohnya saja dari Bandung Selatan hadir sejumlah 65 motor, Lampung 250 motor, Jayapura 20 bikers dan dari para KNI lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia," ujarnya lagi.

Acara 1 dekade KNI dimeriahkan dengan berbagai sajian acara diantaranya pemberian sumbangan untuk anak yatim piatu di wilayah Jakarta Utara dengan jumlah nilai uang Rp10 juta. Seksi dancer, lady wash, dj, games, edukasi dan ditutup dengan band Jamrud. Kontes modifikasi kawasaki ninja juga dipersembahkan di acara 1 dekade KNI tersebut.

Baca Juga: