POPULAR STORIES

KNI, Wadah Komunikasi Club Dan Komunitas Motor Ninja

KNI, Wadah Komunikasi Club dan Komunitas Motor Ninja Komunitas motor KNI terbentuk 2006 di Yogyakarta. Saat itu salah satu Club Ninja memutuskan untuk membuat satu forum yaitu Jambore Kawasaki Ninja Indonesia (Foto: KNI)

Kawasaki Ninja Indonesia (KNI) merupakan wadah kesatuan komunikasi klub dan komunitas serta individu Kawasaki Ninja Biker’s se-Indonesia. Komunitas motor Kawasaki Ninja Indonesia merupakan forum kaum muda yang terdiri dari professional dan intelektual yang sadar dan percaya bahwa solidaritas antara sesama rider dapat dibangun tanpa batas waktu dan ruang tanpa hambatan tatap muka.

Komunitas motor KNI terbentuk 2006 di Yogyakarta. Saat itu salah satu Club Ninja memutuskan untuk membuat satu forum yaitu Jambore Kawasaki Ninja Indonesia yang dihadiri oleh 31 club dan komunitas yang tersebar diseluruh Indonesia.

“KNI dipercaya oleh lebih dari 90 club dan komunitas motor Kawasaki Ninja All Varian di tanah air belum termasuk privater serta invidu pengguna Kawasaki Ninja dengan tidak memandang nama, ras, suku klub itu sendiri, yang terpenting jiwa dan rasa ada di Ninja,” papar Irwan, salah satu pengurus KNI.

KNI menjadi wadah untuk penyaluran hobi, organisasi, interaksi, relasi, sosial dan bisnis yang memiliki visi menyatukan seluruh pengguna Kawasaki Ninja khususnya di Indonesia untuk membangun organisasi yang professional dan bermanfaat luas bagi anggota dan masyarakat. “Semua member KNI memiliki posisi dan derajat yang sama dalamm KNI ini,” papar Irwan.

Berbagai kegiatan telah dilaksanakan, mulai dari touring bareng, kumpul bareng, rally yang bersifat fun dan kegiatan sosial. Pada akhir Mei 2016 nanti, 1 Dekade KNI di Ancol, Jakarta Utara.

Baca Juga: