POPULAR STORIES

Kolaborasi 2 Komunitas Pengguna Matic Yamaha Gelar Bakti Sosial

Kolaborasi 2 Komunitas pengguna Matic Yamaha Gelar Bakti sosial baksos XICJ dan YM3CI (foto: XICJ)

Dua komunitas pengguna motor Matic Yamaha, Xeoners Indonesia Chapter Jakarta (XICJ) beserta Yamaha Mio3 Club Indonesia (YM3CI), mengadakan kegiatan Bakti Sosial Ramadhan. dengan tema "Mencari Persahabatan, Untuk menjalin Persaudaraan". Mereka sepakat, bahwa dengan kegiatan ini, tali silaturahmi dan rasa persaudaraan antar klub dan komunitas motor akan semakin erat.

Bakti sosial kali ini bertempat di yayasan Al-Intiba, yang terletak di kampung sawah lama dibilangan Ciputat Tangerang Selatan. Yayasan Al-intiba adalah sebuah yayasan swasta, yang memiliki 67 anak didik dari berbagai usia, kalangan dan daerah. Rata-rata anak didik di yayasan Al-intiba adalah anak yatim dan piatu.

Bro danang dari club XICJ selalu ketua panitia acara ini, menyampaikan bahwa maksud dan tujuan dari acara ini adalah untuk mengisi bulan Ramadhan dengan kegiatan positif, dan juga memberikan contoh bahwa Klub/Komunitas motor, bukan hanya touring, kopdar, dan lainnya. tetapi harus diisi dengan acara sosial semacam ini.

Baca juga: