POPULAR STORIES

Kombo Bandung Bentuk Team Rescue Rider

Kombo Bandung Bentuk Team Rescue Rider Bukti nyata yang terbaru adalah komunitas motor Kombo Bandung Team Rescue Rider juga membantu menyelamatkan seorang pria yang melakukan percobaan bunuh diri, JPO Setia Budi, Bandung. (Foto:Dok Kombo)

Komunitas Motor Box (Kombo) Bandung kini telah memiliki lebih dari 100 member. Dan kegiatan yang dilakukan adalah rutin mengadakan bakti sosial, dan dalam waktu dekat ini komunitas mereka akan membuat team dengan nama Rescue Rider. Bro and Sist bagaimanakah program komunitas motor Kombo Bandung Team Rescue Rider ini?

"Sesuai namanya kita akan membuat team rescue untuk membantu warga atau siapa pun yang terkena musibah bencana alam atau yang lainnya. Sekarang kita sedang melakukan koordinasi dengan dinas pemadam kebakaran dan rescue damkar," papar Budi Ahong, Trantib Kombo Bandung.

Bukti nyata yang terbaru adalah komunitas motor Kombo Bandung Team Rescue Rider juga membantu menyelamatkan seorang pria yang melakukan percobaan bunuh diri di JPO Setia Budi, Bandung, Jawa Barat.

Selain misi sosialnya, Kombo Bandung juga sering melakukan rolling dan touring ke berbagai daerah seperti keliling pulau Jawa dan beberapa member Kombo Bandung sudah ada yang mencapai NTT dan Bali serta pulau Sumatera. Selamat buat Komunitas motor Kombo Bandung. Bravo....

Baca Juga: