POPULAR STORIES

Kombo Depok Cinta Pasangan Dan Motor Semok

Kombo Depok Cinta Pasangan dan Motor Semok Ada yang unik dari Kombo yang satu ini. Pada setiap kegiatan komunitas para membernya tidak lupa membawa pasangan masing-masing (Foto: Istimewa)

Bro and Sist media online kabaroto memperkenalkan Komunitas Motor Box (Kombo) yang biasa mengadakan kopi darat (kopdar) di wilayah Depok, Jawa Barat. Para bikers pengguna box ini biasa dikenal dengan sebutan Kombo Depok. Lalu, bagaimanakah seluk beluk Kombo Depok?

Komunitas yang isinya para pencinta dan pengguna box dengan tampilan semok, juga selalu aktif membawa pasangannya masing-masing di setiap kegiatan komunitas. Kombo Depok saat ini sudah memiliki anggota yang teregistrasi sebanyak 45 anggota.

Biasa mengadakan kopdar di Pool Sinar Jaya Depok dekat kantor Walikota Depok. Kombo Depok berdiri sejak 4 Maret 2014 lalu. Memiliki alamat sekretariat di Kemang Depok. Kombo satu ini selalu mengadakan kopdar pada setiap malam Sabtu di minggu ke 2 dan 4. Biasanya di saat kopdar komunitas Kombo Depok selalu mengadakan pembahasan untuk kegiatan ke depannya.

Ada yang unik dari Kombo yang satu ini. Pada setiap kegiatan komunitas para membernya tidak lupa membawa pasangan masing-masing bila ada waktu senggang dan tidak mengganggu aktifitas yang lain.

"Kombo Depok selalu melibatkan pasangan baik istri maupun kekasih dalam setiap kegiatan komunitas. Kami Kombo Depok memiliki slogan "kebersamaan dan kekeluargaan" (yang penting rasa kasih sayang), karena Kombo Depok cinta pasangan dan motor semok," ungkap Bro Ajat selaku Divisi Logistik Kombo Depok kepada media online KabarOto.

Sudah berjalan selama 2 tahun ini karena komunitas Kombo Depok memiliki kepengurusan yang baik dalam berorganisasi, dan berkat kerjasama team yang baik.

Berikut ini Susunan Pengurus Komunitas Motor Box Depok
Penasehat Mbah Uyut, Om Aji, bro Taufik Baban, dan Om Ari. Korlap bro Widodo Baktiar, wakorlap bro Andhika Perwiratama, sekretaris bro Uche, humas bro Aristianto, bendahara bro Reza Blenyon, logistik bro Rama dan bro Ajat, dokumentasi dan IT bro Aristianto, dan tatib bro Ancuuk.


Komunitas Motor Box (Kombo) Depok saat kumpul bersama (Foto: Dok Kombo Depok)

Baca Juga: