POPULAR STORIES

Komitmen PT Multistrada Arah Sarana Tbk Dalam Mendukung Dunia Otomotif Dan Sepak Bola

Komitmen PT Multistrada Arah Sarana Tbk Dalam  mendukung Dunia Otomotif dan Sepak Bola Komitmen PT Multistrada Arah Sarana Tbk Dalam mendukung Dunia Otomotif dan Sepak Bola (Enrico/kabaroto)

KabarOto.com - PT Multistrada Arah Sarana Tbk, selaku produsen ban merek Achilles dan Corsa memperkenalkan tim-tim jagoannya untuk berlaga di beberapa event balap dan sepakbola nasional.

Seperti tahun ini, Achilles kembali memberikan dukungan pada sejumlah tim yang tergabung pada ETCC 2000CC dari Privat Auto Garage, dengan pebalapnya Posma Panggabean dan Ivan Dumais.

Sementara di kelas ETCC 3000, BMW tim Astra dengan pembalapnya Gerry Nasution dan 2 team yaitu ABM Racing Team dan Jakarta Ban Racing Team.

Pada Kejurnas drift tahun ini pun Achilles kembali menurunkan para drifter andalannya, seperti Amandio, Ikhsan Utama, dan Evan P dari Team Achilles Radial, Dipo D dan Ziko H dari BSI Drift Team, serta Chandra K dan Yuki F dari HTJRT Team.

Baca Juga: Multistrada Meluncurkan Ban Motor dengan Harga Rp190 ribuan

Verriandy selaku Dept Head of National Sales menyampaikan, pihaknya memperkenalkan jagoan-jagoan dari Team Achilles dan Team Corsa di tahun ini, "Semoga ke depannya kita dapat terus sama-sama meningkatkan prestasi membanggakan negeri."

Driver tim Achilles (Enrico/KabarOto)

Sementara itu, melanjutkan dukungannya di dunia sepakbola, Corsa tahun ini resmi membina hubungan serius dengan 11 klub yang tergabung pada Liga 1, Liga 2, dan Liga 3. Berikut adalah formasi dari Team Corsa tahun ini.

Liga 1 yaitu, PSMS Medan, Persib Bandung, Persija Jakarta, PSIS Semarang, Arema FC, Bali United. Pada Liga 2 yaitu Persis Solo dan PSS Sleman, sedangkan di Liga 3 yaitu, Celebest FC dan Bogor FC.

Sebelas tim yang didukung PT.MSA (Enrico/KabarOto)

Akhmad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activity PT MSA menyampaikan, Multistrada menyatakan terus memberikan dukungan di dunia sepakbola, yang memang jadi concern.

"Tepatnya sejak 2009 kami mulai mendukung Persib, kemudian berkembang dengan menambah klub-klub lainnya seiring dengan berjalannya waktu. Tahun ini total ada 11 klub yang kami dukung. Kami harap ke depannya kami akan terus dapat juga berpartisipasi memberikan dukungan di dunia sepak bola,” ujarnya saat buka puasa bersama media di bilangan Senayan, Jakarta Selatan.

Menilik keseriusan Corsa dalam menjalankan bisnisnya, bulan lalu Corsa baru saja dengan resmi meluncurkan produk terbaru dari mereka yaitu Corsa Platinum Cross S.

Ban yang dirancang menjadi ban dual purpose ini didaulat sangat cocok untuk para pecinta touring yang dalam kesehariannya berhadapan dengan jalanan hancur dan mulus (off road dan on road).

Ban yang ditopang oleh teknologi perpaduan kompon carbon black dan silica, lewat aplikasi teknologi ini mampu menghasilkan kompon 50% lebih awet ketimbang kompon lain dan tanpa mengurangi daya cengkram antara ban dan aspal.