POPULAR STORIES

Kompetisi Honda DBL Banten Series Resmi Ditutup

Kompetisi Honda DBL Banten Series Resmi Ditutup Juara 1 Putra SMA Penabur Gading Serpong (Foto : Wahana Honda)

Setelah berlangsung sejak 29 Juli lalu, Honda DBL Banten Series ditutup pada Sabtu (6/8) di GOR Dimyati, Kota Tangerang. Kompetisi basket antar SMA Sederajat ini digelar oleh Astra Honda Motor bekerja sama dengan PT Wahana Makmur Sejati atau Wahana Honda, Main Dealer motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang.

Sejak pluit pertama dibunyikan pada 29 Juli, 32 tim putra dan 12 tim putri dari SMA di Tangerang beradu kemampuan basket. Setiap pertandingan berjalan seru karena supporter dari masing-masing tim turut memberikan semangat dari tribun. Pada akhirnya di pertandingan final bertemu 2 tim kuat putra yaitu dari SMA Saint John BSD dan SMA Penabur Gading Serpong. Kemudian dua tim kuat putri yaitu SMAN 2 Tangerang dan SMA Santa Laurentia. Dalam pertandingan yang berjalan seru, keluar sebagai juara pertama Honda DBL Banten Series PT Wahana Makmur Sejati atau Wahana Honda, putri yaitu SMA Santa Laurentia dan sebagai juara pertama putra SMA Penabur Gading Serpong.

Dalam kompetisi bola basket ini juga terpilih MVP atau Most Valuable Player. Untuk MVP putra diraih Reinaldy Putra dari SMA Penabur Gading Serpong, MVP putri diraih Astrid Zita Santoso dari SMA Santa Laurentia. Selain sekolah penonton pun mendapatkan hadiah undian yaitu satu sepeda motor Honda Beat Pop EsP yang diraih oleh Naomi Putri dari SMA Tarakanita Tangerang.

Final yang berlangsung pada Jum’at (5/8) ramai dikunjungi oleh masyarakat dan pendukung dari masing-masing tim. “Kompetisi bola basket ini kami padukan dengan unsur hiburan berupa games seperti Honda BeAT eSP Challenge, Honda BeAT Pop Fun eSP Challenge, dan kompetisti dance,” terang Ario, Head of Marketing Wahana Honda. Wahana Honda menyediakan booth safety riding dan penjualan sepeda motor Honda dari dealer di area DKI Jakarta dan Tangerang.

Selepas Honda DBL Banten Series, kompetisi basket bertajuk Honda DBL ini masih bergulir, Wahana Honda akan kembali menggelarnya untuk seri Jakarta pada 19 – 27 Agustus di GOR Sumantri Brodjonegoro. “Kami mengundang masyarakat untuk menyaksikan kompetisi ini,” ajak Ario. “Dengan turut menyaksikan kompetisi ini, berarti masyarakat mendukung lahirnya generasi pebasket unggulan yang akan membawa harum nama bangsa di masa depan,” tutup Ario Head of Marketing PT Wahana Makmur Sejati atau Wahana Honda.

Baca juga :