POPULAR STORIES

Kompetisi Mobil Modifikasi Hot Import Nights Kota Palembang Digelar Untuk Kali Pertama

Kompetisi Mobil Modifikasi Hot Import Nights Kota Palembang Digelar Untuk Kali Pertama Salah satu kegiatan di HIN Palembang 2015 (foto: HIN)

Walaupun ditengah kabut asap, gelaran dan kompetisi mobil modifikasi Hot Import Nights Palembang yang digelar untuk kali pertama, bertempat di OPI Mall, 03-04 Oktober lalu, tetap mendapat tanggapan yang sangat baik dari pecinta modifikasi mobil baik dari dalam kota Palembang maupun kota-kota disekitarnya seperti Jambi, Bengkulu, Pekanbaru, hingga Samarinda, Jakarta dan Tangerang. 

Tidak kurang dari 100 mobil modifikasi baik dari unsur perorangan, workshop, maupun klub-klub mobil modifikasi kenamaan dari Palembang maupun kota-kota lain, seperti Asalvo, Freedom, FDSquad, Eastcrew, Xrules, Otospace, SCI, SJI, Kaisar, VIP Jambi, Exclusive Jambi, SSSRT, TKCI, LAAS, IKC, POS, Omletz, Nightlife, Sirion Palembang, Option, Carfather, SIC, dan lain-lain berhasil dikumpulkan HIN, termasuk mobil-mobil dengan modifikasi audio yang mengikuti kompetisi HINSound&Style yang diadakan bekerjasama dengan Sound Fighter. Catatan ini sekaligus menjadikan HIN Palembang salah satu event pameran dan kompetisi mobil modifikasi terbesar yang pernah digelar di bumi Sriwijaya.

Peserta HIN Palembang 2015 (foto: HIN)

HIN yang kali ini mendapat dukungan utama dari Clas Mild juga kembali bekerjasama dengan Astra Daihatsu Motor untuk menyelenggarakan Sirion Dress-Up Challenge bersamaan dengan HIN Palembang. Sirion Dress-Up Challenge memilih 3 Sirion dengan modifikasi terbaik di setiap kota penyelenggaraan HIN, dengan hadiah tunai jutaan Rupiah serta kesempatan untuk mendapatkan sebuah Daihatsu New Sirion dimana saat ini Daihatsu Sirion dari Option menempati peringkat pertama, disusul oleh Daihatsu Sirion dari Startech. Selain kedua Daihatsu New Sirion yang telah disebutkan, masih ada pula New Sirion ketiga yang akan diberikan kepada satu orang pengunjung HIN Tour Series 2015 yang beruntung.

Disamping pameran dan kompetisi mobil modifikasi serta Sirion Dress-Up Challenge, digelar pula kompetisi Murano Awards untuk kategori Best Interior Elegant dan Best Interior Extreme, kompetisi audio HINSound&Style yang diadakan bekerjasama dengan Sound Fighter dalam satu arena.

Hot Import Nights dan Sirion Dress-Up Challenge menyisakan kota Semarang (10-11 Oktober di GOR Jati Diri), Makassar (17-18 Oktober, Trans Studio Mall), sebelum putaran semifinal yang akan berlangsung di kota Surabaya (24-25 Oktober, Tunjungan Plaza), dan putaran final yang akan berlangsung di Jakarta (28-29 November di Ecovention Ancol).

Baca juga: