POPULAR STORIES

Komunitas Airbrush Indonesia Hadir Di Ajang IIMS 2017

Komunitas Airbrush Indonesia Hadir di Ajang IIMS 2017 Penggiat airbrush dari komunitas airbrush Indonesia (Foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Kabaroto.com - Komunitas satu ini merupakan komunitas pencinta seni mewarnai dengan tehnik airbrush, yang menjadikan dunia otomotif sebagai wadah untuk mengaplikasikan imajinasinya. Komunitas Airbrush Indonesia yang seluruh anggotanya tersebar di setiap belahan daerah Indonesia ini aktif di dunia maya dan nyata. Dalam ajang otomotif bergengsi kali ini, Komunitas Airbrush Indonesia membuka stand di ajang IIMS 2017 untuk memberikan nuansa berbeda dan edukasi tentang seni airbrush kepada masyarakat luas.

Berdiri sejak tahun 2010, dan di prakarsai oleh seorang founder bernama Om Joni ini memiliki kurang lebih tiga puluhan ribu anggota yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Komunitas Airbrush Indonesia di deklarasikan pada tanggal 1 Juni 2012, memiliki base camp di Jalan Hashim Ashari No 83 Pinang, Cileduk Tangerang.

Komunitas penggiat airbrush tanah air ini tidak selalu hanya mengerjakan pengecatan pada media otomotif saja, media lain juga bisa mereka kerjakan, seperti halnya media property, kanvas untuk lukisan dan yang lainnya.

Saat ini komunitas Airbrush Indonesia di pimpin oleh Om Agus yang merupakan seniman airbrush. Kegiatan anggota dari Komunitas Airbrush Indonesia yang aktif di media sosial selalu menjadi tempatnya sharing dan berbagi ilmu seputar dunia seni airbrush.

Tak hanya di dunia maya, dilokasi base camp komunitas Airbrush Indonesia juga sering diadakan pelatihan dan kursus rutin tehnik airbrush. Dimana semua anggota yang hadir saling sharing dan berbagi ilmu dengan para brusher, calon brusher dan para pecinta seni airbrush, dan sebagai wadah silaturahmi dan komunikasi para penggiat airbrush tanah air.

komunitas airbrush indonesia

komunitas airbrush indonesia

baca juga:

Berita Terkait

Berita Terkait