POPULAR STORIES

Komunitas BRIDOM, Sebuah Komunitas Motor Yang Baik

Komunitas BRIDOM, Sebuah Komunitas Motor yang Baik Anggota Komunitas Bridom (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Byson Riders Of Freedom (BRIDOM) jika di lihat namanya nampak terlihat keangkerannya, tetapi jangan salah untuk anda para biker. Komunitas motor pengguna Yamaha Byson yang terbentuk pada 16/08 2015 ini justru sangat baik dan pemurah hati dan suka berbagi dengan aksinya melakukan bakti sosial.

Sebagai sebuah komunitas motor yang baik, Komunitas Bridom memiliki jajaran kepengurusan, BRIDOM yang di ketuai oleh bro Ali Mubaroq BDM#001, wakil ketua bro Yusuf BDM#002, humas 1 bro Arman BDM#003, humas 2 bro Rahmat BDM#004, tatib bro Bayu BDM#005, bendahara sist Panda.

Anggota Komunitas Bridom (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto)

Anggota Komunitas Bridom (foto: Ahmad Djainudin/KabarOto) 

Komunitas yang terbentuk dengan awal menyalurkan hoby yang sama di bidang otomotif khususnya sepeda motor  Yamaha Byson. Dan bertujuan menjadikan komunitas sebagai wadah untuk sharing tentang kendaraan yang di gunakan, yaitu motor Byson. Dan menjadikan komunitas sebagai tempat berorganisasi juga tempat untuk melaksanakan kegiatan kegiatan positif. Dan hal tersebut sudah di laksanakan dengan memberikan santunan kepada warga Bantar Gebang Bekasi.

BRIDOM yang saat ini memiliki member aktif sebanyak 15 member dan biasa melakukan kopi darat(kopdar) di depan SMA 48 Buaran, di samping warung ketan susu babeh dan memiliki sekretariat di Jl Bona Rt08 Rw03 Penggilingan Cakung. memiliki visi dan misi menambah tali persaudaraan antar member dan komunitas motor lainnya, Bridom juga menggunakan AD/ART sebagai acuan berorganisasi untuk menjadikan komunitas yang baik dan terarah.

Komunitas Bridom sudah melakukan perjalanan sampai Lampung, Sumatera dalam rangka sowan dengan sesama komunitas Byson yang berada di sana. Dan akan melakukan perjalanan turing wajib (turjib) Ke pantai Anyer dan di lanjutkan ke pasir putih kalianda Lampung.

Komunitas Bridom biasa melakukan kopdar rutin/wajib setiap malam minggu sekali di minggu pertama, dan beberapa member komunitas motor ini ada yang tinggal jauh dari tempat di mana mereka biasa berkumpul seperti Cibubur dan Cireundeu.

Baca juga: