POPULAR STORIES

Komunitas Captiva Chevy Club Chapter Babe Gelar Muschap Ke-2

Komunitas Captiva Chevy Club Chapter Babe Gelar Muschap ke-2 Komunitas 3C (Captiva Chevy Club) kembali menggelar acara Muschap (Musyawarah chapter). (istimewa)

KabarOto.com - Para pecinta dan pengguna mobil Chevrolet Captiva yang tergabung dalam Komunitas 3C (Captiva Chevy Club) kembali menggelar acara Muschap (Musyawarah chapter) yang dilangsungkan oleh salah satu Chapter mereka.

Kali ini, giliran Chapter Babe (Badak Betawi) yang sukses menggelar Muschap ke-2 mereka di Restoran Bukit Randu kawasan Bandara Soekarno Hatta, Sabtu (21/10/2017).

Baca Juga:

Acara ini turut dihadiri oleh perwakilan Chapter 3C lainnya, seperti Chapter STAR, Brownbek, CBD 10 dan Malabar. Musyawarah Chapter yang dilangsungkan oleh tuan rumah Babe, mengangkat tema Babehood Yes, Brotherhood Stronger. Acara pun berjalan meriah dan demokratis.

Sebelum acara Munchap dilaksananakan, para member atau anggota dari berbagai Chapter Komunitas 3C sempat melakukan konvoi bersama menuju lokasi Muschap dari titik kumpul di Lapangan Sudirman Central Bisnis District (SCBD) Semanggi.

Dalam acara tersebut, dilaksanakan pula pemilihan ketua Chapter Babe yang baru dan dimenangkan oleh Andryanus Christanto yang mendapat hasil poling tertinggi. Ketua baru ini nantinya akan menjabat untuk periode 2017 – 2019.

Ketua umum 3C, Budi Harnata menyampaikan dalam sambutannya, dengan terpilihnya Ketua chapter baru ini kedepan dapat menjadikan Chapter Babe semakin solid antar anggota dan juga 3C pada umumnya.

"Dalam kegiatan 3C, temanya pasti keluarga. Maka dari itu semoga dengan terpilihnya Ketua chapter baru ini, membuat Chapter Babe solid dan banyak kegiatan kedepan. Apabila ada perbedaan pendapat, selesaikan juga secara kekeluargaan," tutur Budi.

Tak lupa dilangsungkan juga pemberian penghargaan berupa plakat oleh Ketua umum 3C kepada Djoko 'Pitung' Prakoso, selaku Ketua chapter Babe sebelumnya periode 2015-2017

"Mohon maaf apabila dalam kepengurusan kami banyak kekurangan, semoga pengurus baru bisa memberikan manfaat dan 3C tetap menjadi rumah sebagai keluarga besar, " ungkap Djoko Prakoso yang akrab dipanggil Pitung. (Haditria)