POPULAR STORIES

Komunitas Datsun Go Dan Go+ Indonesia (KDGI), Dari Kita Untuk Kita

Komunitas Datsun Go dan Go+ Indonesia (KDGI), Dari Kita Untuk Kita Anggota KDGI (gambar : dok KDGI)

Awal terbentuknya komunitas Datsun Go dan Go+ Indonesia (KDGI) adalah bertemunya tiga pengguna Datsun Go+ Panca, yakni Firsa Ali, Maxtone dan Igun Vedder, Dari ketiga orang ini. Perkenalan mereka di komunitas ini bermula dari kesamaan kendaraan, kesamaan masalah kami atas kendaraan ini. “Dari sana kami saling berkomunikasi, bertemu, mengadakan kopdar (kopi darat).

Dari situ banyak masalah dapat kami selesaikan bersama,” kata Firsa Ali, Ketua KDGI Pusat. Tujuan dibentuknya komunitas mobil ini salah satunya sebagai sarana bertukar informasi, bertukar pikiran dan sebagai sarana mempererat persaudaraan antar pengguna Datsun Go maupun Datsun Go+,. Saat ini KDGI terus berkembang pesat dari hari ke hari hingga menjangkau ke berbagai daerah di Indonesia.

Logo KDGI (gambar : dok KDGI)

Logo KDGI (gambar : dok KDGI)

Komunitas Datsun Go dan GO+ Indonesia (KDGI) memiliki semboyan “Dari Kita Untuk Kita” ini mengaku penambahan anggota ini tak lepas dari peran jejaring soaial Facebook, dan saat ini jumlah anggota grup di Facebook telah mencapai 5000an. “Kami yang mulanya hanya bertiga, lambat laun menjadi puluhan, dan kini jumlah anggota grup di FB sudah hampir di angka 5000-an. Semua saling komunikasi soal Dastun dan berbagai perkembangannya. Kami sangat terbantu dengan adanya facebook.” jelas Firsa salah satu pendiri dari Komunitas Datsun Go dan GO+ Indonesia (KDGI).

Baca juga :