POPULAR STORIES

Komunitas Honda Revo Akan Rayakan 1 Dekade Dan Musyawarah Nasional

Komunitas Honda Revo Akan Rayakan 1 Dekade dan Musyawarah Nasional Logo 1 Dekade Honda Revo Club DKI Jakarta (dok HRC)

KabarOto.com - Komunitas Honda Revo yang berdomisili di Jakarta dengan menamakan dirinya Honda Revo Club (HRC) DKI Jakarta, akan merayakan hari lahirnya yang ke-10 tahun atau satu dekade, dan musyawarah nasional. Pada hari Sabtu (14/4/2018), di Bumi Perkemahan Cibubur.

Baca Juga: One Ride Royal Enfield 2018 Serentak di 28 Negara

HRC telah mempersiapkan beragam kegiatan untuk memeriahkan kegiatan bersejarah kali ini, mulai dari belajar berdemokrasi, sharing dan diskusi, penanaman bibit pohon, serta kegiatan edukasi dan menghibur yang akan berlangsung hingga malam, sebagai puncak acara perayaan hari ulang tahun HRC Jakarta yang ke-10 tahun.

Para punggawa Honda Revo akan berdemokrasi dengan kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) Honda Revo Club Indonesia (HRCI). Munas HRCI merupakan agenda kegiatan dua tahunan, yang dihadiri oleh seluruh klub dan komunitas Honda Revo dari seluruh penjuru Tanah Air.

kabarOto

Munas HRCI di setiap pertemuannya selalu mengagendakan laporan kegiatan dan pertanggungjawaban kepengurusan, dan kali ini memasuki periode 2016-2018. Selain itu juga, di forum Munas nanti akan menentukan dan memilih Ketua Umum HRCI baru untuk masa kerja 2018-2020.

Setelah melakukan laporan dan prosesi pemilihan hingga terpilih Ketua Umum HRCI baru, siang harinya acara dilanjut sesi sharing dan diskusi untuk kemajuan HRCI. Adapun topik yang akan diangkat adalah manajemen komunitas, tentang turing dan gaya hidup seorang bikers dalam berorganisasi dan bermasyarakat.

Puncak perayaan, malamnya diramaikan oleh para tamu undangan dari semua bikers se-Jabodetabek dan sekitarnya. Juga akan diadakan seremoni 10 tahun Anniversary HRC Jakarta, dengan pemotongan tumpeng, penentuan pemenang ladies bikers yang menginspirasi, dalam menyambut Hari Kartini.

Tutik Dwi selaku Ketua Pelaksana mengungkapkan harapannya, "Sebenarnya acara ini sudah kita rencanakan 1 tahun yang lalu, mohon doa dan kehadiran dari semua bikers, agar acara Munas dan Satu Dekade HRC Jakarta sukses dan berjalan lancar," ungkap Tutik.