POPULAR STORIES

Komunitas Ini Memang Vampire Tangerang

Komunitas Ini Memang Vampire Tangerang Variant Anak Motor Pinggiran Enjoy (VAMPIRE). Komunitas ini adalah komunitas yang baru berdiri pada 01 Oktober 2015, Vampire juga baru di kenal oleh sebagian kalangan bikers Indonesia. (Foto: Dok)

Komunitas motor yang satu ini memiliki nama yang unik dan sedikit menyeramkan, Variant Anak Motor Pinggiran Enjoy (VAMPIRE). Komunitas ini adalah komunitas yang baru berdiri pada 01 September 2015, Vampire juga baru di kenal oleh sebagian kalangan bikers Indonesia. Komunitas Vampire berada di pusat kota Tangerang dan memiliki satu chapter vampire yang berada di kota pemalang.

Komunitas Vampire Tangerang memiliki 7 orang member, untuk ketuanya sendiri Vampire Tangerang di ketuai seorang wanita yang bernama sist Anggun dan Wakil Ketua Bro Keyndra. Untuk vampire chapter Pemalang yang beranggotakan 14 member di ketuai bro Darmanto dan di wakili oleh bro Bayu.

Vampire berdiri atas dasar hoby yang sama yaitu sepeda motor, dengan motor all variant, komunitas Vampire menjalankan keseharian mereka dengan enjoy dalam menjalankan hoby dan tidak mengenal perbedaan sesama community atau club yang lainnya. karena komunitas vampire mempunyai tema Perbedaan itu indah bila kita satukan.

Visi dan misi vampire sendiri berdasarkan slogan mereka, jalanan adalah tempat kita mencari persaudaraan tanpa batas baik di luar maupun di dalam komunitas.

Baca Juga: