POPULAR STORIES

Komunitas MIC Bandung Jalin Persaudaraan Bikers Bandung

Komunitas MIC Bandung Jalin Persaudaraan Bikers Bandung Beberapa Bikers MIC Bandung ( Foto : MIC Bandung)

Komunitas motor Modification Independent Community (MIC) Bandung, berdiri pada tangal 28 Desember 2014, menggunakan semua jenis kendaraan roda dua (all variant). Namun 70% membernya menggunakan motor Honda MegaPro, memiliki alamat kopdar dan sekretariat di Jalan Kiara Condong Kebon kangkung 1, Bandung Jawa Barat. Dan terus mengepakkan sayapnya dan menjalin persaudaraan antar komunitas/klub, sesama bikers di wilayah bandung khususnya dan seIndonesia pada umumnya.

Komunitas motor MIC Bandung yang pada awal berdiri memiliki member sebanyak 18 member, dengan berjalannya waktu, untuk saat ini sudah mencapai 37 member teregister dan 5 caang (calon anggota). MIC Bandung memiliki jajaran kepengurusan mulai dari ketua umum Om Aloel#002, sekertaris jenderal bro Ihsan #006, sekretaris bro Restu#025, bendahara 1 bro Zaenal#022, bendahara 2 bro Aceng#026, Tatib bro Asep#016, dan seorang humas bro Ndrew#008. MIC Bandung juga memiliki beerapa divisi seperti divisi kegiatan yang di komandoi oleh bro Ferry #024, dan divisi turing yang di pegang oleh bro Ivan #005.

Logo MIC Bandung (Foto : MIC Bandung)

Logo MIC Bandung (Foto : MIC Bandung) 

"Memiliki Visi, menyatukan sesama bikers lokal, khususnya di Bandung, dan Misi ingin merubah image kebanyakan bikers yang di anggap negatif. Memiliki motto kekeluargaan dalam arti MIC Bandung adalah komunitas yang menjunjung tinggi kekeluargaan". Ungkap Om Aloel selaku ketua umum MIC Bandung kepada kabarOto dikediamannya di Jalan Terusan Kopo-Soreang, Komplek Margahayu Permai, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kegiatan MIC Bandung selama setahun kebelakang adalah melaksanakan baksos, mengisi kegiatan selama bulan ramadhan dengan bagi bagi takjil dan santunan anak yatim. Selain kegiatan diatas MIC Bandung juga aktif melakukan Perjalanan touring, baik perorangan maupun bersama, dari mengelilingi Jawa Barat sampai Solo, Jawa Tengah. Demi menjalin tali persaudaraan antar sesama bikers seIndonesia.

Baca juga :