POPULAR STORIES

Komunitas Mobil Altic Gelar Touring Tahunan Ke Baturaden

Komunitas Mobil Altic Gelar Touring Tahunan Ke Baturaden Komunitas Altis Indonesia Community (ALTIC) adakan agenda touring tahunan ke Baturaden, Jawa Tengah. (Foto: Dok ALTIC)

Pada akhir September mendatang, para Pengguna Toyota Corolla Altis yang tergabung dalam Komunitas Altis Indonesia Community (ALTIC) akan menyelenggarakan touring tahunan ke Baturaden, Jawa Tengah. Kegiatan yang akan berlangsung pada 24 – 25 september 2016 ini juga akan melakukan kegiatan CSR.

Zaky Nagib, selaku Sekretaris Jenderal Altis Indonesia Community (ALTIC) dalam keterangannya, menjelaskan latar belakang pemilihan wilayah Baturaden sebagai destinasi touring Altic, karena lokasi itu merupakan bagian dari program kegiatan touring yang juga ikut serta membantu promosi lokasi wisata di Indonesia.

Adapun kegiatan CSR yang akan dilakukan di Baturaden adalah penanaman bibit pohon di Kebun Raya Baturaden. Kegiatan ini akan diikuti sebanyak 60 mobil member Altic dan 85 orang. "Selain itu, karena member cukup banyak yang membawa keluarga, sehingga turing jarak menengah seperti ke Baturaden, Banyumas ini merupakan pilihan terbaik karena masih cukup nyaman dijalani anak-anak," tutur Zaky.

Baca Juga: