POPULAR STORIES

Komunitas Mobil PICA, Wadah Bagi Pengguna Dan Pemerhati KIA Picanto

Komunitas Mobil PICA, Wadah Bagi Pengguna dan Pemerhati KIA Picanto PICA merupakan wadah bagi pengguna, pemerhati dan ATPM KIA Picanto di Indonesia maupun mancanegara dengan tujuan untuk mengetahui tentang KIA Picanto dan segala problematikanya. (Foto: Istimewa)

Picanto Club Indonesia (PICA) saat ini merupakan sebuah club yang awal terbentuknya dari kegiatan di mailing list (milis) yahoogroups. Lalu, bagaimanakah komunitas mobil Picanto Club Indonesia (PICA) tersebut?

Sempat beberapa kali milis tersebut dibuat oleh seorang pengguna Picanto. Namun ketika itu tidak terlalu di gubris milis itu. Karena memang saat itu pengguna Picanto masih sangat sedikit, sehingga media yang dicari oleh pengguna hanya lewat internet.

Semakin hari makin banyak pengguna KIA Picanto yang berkumpul di milis dan kopdar mereka pun sepakat untuk membuat komunitas yang diberi nama Picanto Club Indonesia (PCI) dan sejalan dengan perkembangan klub otomotif, ternyata nama PCI sudah digunakan oleh klub otomotif. Mereka pun mengganti nama menjadi Picanto Club Indonesia (PICA).

Komunitas mobil PICA merupakan wadah bagi pengguna, pemerhati dan ATPM KIA Picanto di Indonesia maupun mancanegara dengan tujuan untuk mengetahui tentang KIA Picanto dan segala problematikanya. Club ini juga selalu bertemu dan beraktifitas secara positif dan sering kali mengadakan kegiatan sosial kemasyarakatan. Dan tentunya beraktifitas dengan komunitas otomotif lain diluar PICA.

Baca Juga: