POPULAR STORIES

Komunitas Mobil TACI Chapter Separaci Berbagi Rezeki Dengan Anak Yatim

Komunitas Mobil TACI Chapter Separaci Berbagi Rezeki dengan Anak Yatim Ini agenda tiga bulanan kami dan dari rezeki yang kami miliki ada hak untuk anak yatim (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Komunitas mobil Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) Chapter Separaci (Serang, Pandeglang, Rangkas dan Cilegon) mengadakan acara bakti sosial di Yatim Piatu Baitul Qur’an, Kramat Watu. Apa tema acara komunitas mobil TACI ini?

Acara komunitas mobil yang bertema “Kami Berbagi Karena Taci Separaci Peduli” ini diikuti 30 member TACI Chapter Separaci. Kehadiran mereka disambut shalawat oleh kurang lebih 140 anak yayasan yatim piatu.

Ubai Ketua TACI Separaci mengatakan, ini merupakan agenda tiga bulanan club ini.

“Ini agenda tiga bulanan kami dan dari rezeki yang kami miliki ada hak untuk anak yatim,” paparnya.

Setelah melakukan kegiatan bakti sosial, member pun melakukan konvoi ke salah satu tempat didaerah Banten. Disana mereka makan bersama sambil bersilaturahmi dan berbagi pengalaman.

Komunitas mobil ini memang dibentuk untuk menjadi sarana interaksi sesama Anggota dan pengguna Toyota Avanza. Selain itu juga menjadi sarana diskusi dan bertukar informasi tentang kendaraan khususnya Toyota Avanza serta mengembangkan kreatifitas di bidang otomotif.

Menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dengan mematuhi peraturan berlalulintas dan beretika dalam berkendara. Menyelenggarakan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat.

Baca Juga: