POPULAR STORIES

Komunitas MOBILITY Jakarta Sukses Gelar Touring Ke Jogja Bertemakan "Explore The Beautiful Historical Of Jogja"

Komunitas MOBILITY Jakarta Sukses Gelar Touring ke Jogja Bertemakan "Explore the Beautiful Historical of Jogja" Mobility Region Jakarta laksanakan touring ke Jogja denga tema "Explore the Beautiful Historical of Jogja" pada 24-28 maret 2017. (Dok. MOBILITY)

Para pecinta dan pengguna mobil Honda Mobilio yang tergabung dalam Komunitas Mobility (Mobilio Indonesia Community) Region Jakarta baru saja selesai melakukan perjalanan Touring mengesankan mereka ke Jogja dengan tema "Explore the Beautiful Historical of Jogja" pada 24 - 28 maret 2017 lalu.

Mobility berbagi cerita kepada Kabaroto tentang bagaimana keseruan yang terjadi selama perjalanan Touring hingga kembali lagi ke Jakarta. Dimulai dari hari pertama perjalanan mereka dengan melakuakn start pada hari hari jumat 24 maret pukul 24.00 Wib dari titik awal Rest Area KM 57.

Jumlah peserta Touring yang ikut mencapai 50 kendaraan dan turut serta juga 1 unit mobil service car dari Honda Pondok Pinang. Perjalanan pun dimulai, berbagai daerah berhasil dilewati tanpa hambatan. Setelah tiba di Pekalongan, para peserta Touring disambut hangat oleh Mobility Pekalongan dan disambut juga oleh Dealer Honda Pekalongan Motor.