POPULAR STORIES

Komunitas Motor ARC Berawal Dari Kebersamaan

Komunitas Motor ARC Berawal dari Kebersamaan Visi dan misi dari komunitas motor ARC ini menjadi wadah sebagai fasilitas untuk menjalin kekeluargaan. Serta menjunjung tinggi keselamatan berlalu lintas. (Foto Dok ARC)

Annex Riders Communitiy (ARC) merupakan komunitas motor yang berawal dari kebersamaan. Lalu, bagaimanakah kebersamaan tersebut? Bro and Sist yuk kita tengok saja bagaimanakah komunitas motor ARC ini menjadi wadah

Visi dan misi dari komunitas motor ARC ini menjadi wadah sebagai fasilitas untuk menjalin kekeluargaan. Serta menjunjung tinggi keselamatan berlalu lintas. ARC yang mempunyai basecamp di jalan Lebak Sari No.81 Rt011/05 Tanjung Barat Jagakarsa ini ini, selalu mengingatkan kepada semua member agar tetap meninggikan safety riding kapan dan dimanapun berada.

Sebagai komunitas motor, tentunya ARC merangkul all variant. Tidak terasa membernya sudah berjumlah 19 anggota. Bukan komunitas motor bila tidak menyelenggarakan kopdar. Komunitas motor ARC ini juga menyelenggarakan kopdar. Apa saja yang diperbincangkannya itu? membicarakan hal-hal mengenai club baik organisasinya maupun planning ke depannya seperti apa.

“Sejarah berdirinya komunitas ini, 31 Agustus 2014 dan berawal dari kebersamaan teman dilingkungan kerja yang hobi motor. Karena itulah guna mendukung solidaritas di dunia motor dan hobi mereka dibentuklah ARC.

"Di ARC kami bersama sudah selama 3 tahun lebih dalam lingkup kerja. Kami suka jalan-jalan dengan motor dengan jarak yang cukup jauh bersama-sama dan tepatnya pada bulan Agustus setelah jaket kami pertama selesai dibuat kami bersepakat untuk membentuk komunitas dengan nama Annex Riders Community dengan asal mula nama Annex dari pemberian nama dari lingkup kerja kami. Sementara motonya adalah solidarity Is Number One. Penghargaan ini menurut kami pada kata-kata tersebut adalah persaudaraan yang tidak ada batas tanpa mengenal motor ras budaya bahkan latar belakang," jelas Yoni Afrizal, Ketua ARC.

Jika Bro and Sist ingin bergabung di komunitas yang satu ini silakan saja, memiliki motor dengan surat yang lengkap dan datang empat kali berturut-urut ketika kopdar sudah dapat Nomor Registrasi Anggota (NRA).

Baca Juga: