POPULAR STORIES

Komunitas Motor Baticc (Batas Timur Community Cibubur) Jakarta Timur

Komunitas Motor Baticc (Batas Timur Community Cibubur) Jakarta Timur Komunitas Motor Baticc (Batas Timur Community Cibubur)

Pencinta motor di wilayah perbatasan Timur Jakarta, yang tergabung dalam Komunitas Motor Baticc (Batas Timur Community Cibubur) Jakarta Timur mulai berdiri pada tanggal 20 Januari 2015. Awalnya Komunitas motor ini didirikan atas dasar hobi dengan dunia otomotif khususnya kendaraan roda dua.

Komunitas motor Baticc sendiri terdiri dari beberapa jenis kendaraan yang tergabung dari berbagai merk dan jenis motor. Komunitas motor Baticc memiliki sekretariat yang beralamat di jl. Raya hankam munjul, Jakarta timur. Komunitas Baticc biasa berkumpul atau kopdar di depan Ponpes Alhamid, Munjul Jakarta Timur.

Komunitas motor Baticc mempersilahkan bagi Anda para pencinta motor yang tergabung dalam club, community, single figther, independent, yang ingin bergabung atau sekedar sowan bisa datang ke lokasi kopdar-an setiap hari sabtu jam 21:00 WIB. Ujar Bro Thoge selaku ketua umum di komunitas Baticc.

Jika Anda ingin berinteraksi melalui seluler Anda bisa menghubungi beberapa nomer para pengurus dari Komunitas Motor Baticc, diantaranya bro Thoge sebagai Ketua umum di no. 083808883047 pin bbm 5986650B, bro Ende Aswad sebagai Humas di no. 088212870115 pin bbm 52FD186C, dan bro Heri sebagai sekertaris di no. 083811236736 pin bbm 54521EA5.

Bagi komunitas motor baticc, dapat berkumpul dan bersatu antara semua Bikers dan saling berjabat tangan erat tanpa batasan, tanpa halangan dan perbedaan merupakan suatu kebanggaan bagi mereka.

Lihat Juga: