POPULAR STORIES

Komunitas Motor Batman Akan Gelar Baksos Untuk Para Veteran

Komunitas Motor Batman Akan Gelar Baksos untuk Para Veteran Baksos ini ditunjukan bagi para veteran sebagai penerima santunan yang akan diberikan Batman. (Foto: Dok Batman)

Komunitas motor Batavia Maniac Ninja (Batman) yang tergabung di Kawasaki Ninja Indonesia (KNI) region Jabodetabek akan menyelenggarakan bakti sosial (baksos) 1 dekade sekaligus halal bihalal dengan tema "KNI PEDULI BANGSA". Seperti apakah nanti baksos komunitas motor Batman yang dibawah naungan KNI ini?

Baksos ini ditunjukan bagi para veteran sebagai penerima santunan yang akan diberikan Batman. Acara ini akan diselenggarakan pada pada 27 Agustus 2016 di jalan Raya Ruko Symphony Harapan Indah 2, Bekasi, pukul 09.00 sampai dengan selesai.

Devi JH Nurmawan, Ketua Pelaksana baksos ini mengatakan, selain untuk berbagi kepada para veteran yang telah berjasa untuk bangsa ini, Batman sebagai salah satu komunitas yang tergabung di Kawasaki Ninja Indonesia (KNI) ingin menghilangkan pandangan buruk tentang club motor.

"Pada kegiatan ini juga kami ingin menghilangkan pandangan buruk tentang club motor yang sering disamakan dengan genk motor," paparnya.

Indri juga mengatakan jika Batman membuka pintu apabila ada dari rekan-rekan komunitas atau club yang ingin ikut berpartisipasi memberikan santunan, bisa konfirmasi ke panitia. Panitia juga menerima sponsor yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Jika berminat untuk berpartisipasi bro and sis bisa bubungi Eko Kodok 088210396242, Yulianto 081808773266.

Baca Juga: