POPULAR STORIES

Komunitas Motor BYONIC Tangerang: Menjunjung Tinggi Nilai Setia Kawan Di Kalangan Club Motor Indonesia

Komunitas Motor BYONIC Tangerang:  Menjunjung Tinggi Nilai Setia Kawan di Kalangan Club Motor Indonesia Komunitas motor BYONIC (Byson Yamaha Owner Indonesian Club) Tanggerang memiliki Visi dan Misi untuk menjunjung tinggi nilai persaudaraan dan kesetia kawanan di kalangan Club-Club Motor di Indonesia (

BYONIC (Byson Yamaha Owner Indonesian Club) Tangerang adalah sebuah Komunitas motor yang merangkul semua jenis motor Varian Yamaha Byson . BYONIC Tanggerang saat ini telah memiliki anggota atau member sebanyak 60 orang.

BYONIC mempunyai sekretariat daerah Kavling Pabuaran Indah  jln. Anggrek Raya Blok K no 15-16 Pabuaran,cimone karawaci, Tangerang Banten. Komunitas motor BYONIC Tanggerang memiliki Visi dan Misi untuk merekatkan nilai-nilai kesetia kawanan di Kalangan Club-Club Motor yang ada di Indonesia dan membangun persatuan dan persaudaraan dengan sesama anggota Byonic dan Komunitas motor lainnya.

 “Sejarah berdirinya komunitas ini yaitu 10 Oktober 2010, Byonic Tangerang adalah suatu wadah organisasi otomotif baik touring maupun modifikasi bagi pengguna motor BYSON di kota tangerang, mulanya berawal dari tanggal 10 oktober 2010 saat pertama kali kopdar perdana yang di ikuti oleh 15 orang pengendra Yamaha byson di kawasan monas Jakarta dan sekaligus membentuk sebuah club motor bervarian Yamaha byson yang bernama BYONIC (byson Yamaha owner Indonesia club)" ungkap Bro Ahmad Farhan ketua BYONIC Tanggerang.

Ketika ditanya perihal peraturan dan persyaratan apa saja yang harus dipenuhi untuk bisa bergabung bersama Komunitas motor BYONIC Tanggerang, Bro Ahmad Farhan sebagai ketua BYONIC Tanggerang menjelaskan jika persyaratannya sangat mudah.

Syaratnya antara lain tentunya harus warga Negara Indonesia, sehat jasmani dan rohani,mempunyai surat ijin mengemudi, menaati anggaran dasar dan anggaran rumah tangga dan ketentuan-ketentuan Byonic lainnya serta ketentuan-ketentuan yang dilarang oleh pemerintah republic Indonesia, mengajukan permohonan kepada pengurus wilayah yang bersangkutan dan di setujui, memiliki sepeda motor Yamaha Byson beserta kelengkapan-kelengkapan lainnya, tidak terdaftar dan tergabung di club motor lain dengan varian yang sama (Yamaha Byson).

"Dalam waktu dekat ini kami akan mengadakan ANNIVERSARY yang ke-5 tahun BYONIC TANGERANG yang dilaksanakan pada tanggal 26 Desember 2015 di GOR JATIUWUNG jalan padjajaran No 10 kel gandasari kec jatiuwung kota tangerang banten yang mengangkat tema LONGLAST dan KEEP TOGETHERNESs.” Tambah Bro Ahmad Farhan.

Baca Juga: