POPULAR STORIES

Komunitas Motor CIM Menjadi Pelopor Keselamatan Lalu Lintas

Komunitas Motor CIM Menjadi Pelopor Keselamatan Lalu Lintas CIM berdiri tanggal 1 Januari 2008 dan sejarah berdirinya dari sekumpulan remaja RW 04 Sudimara Timur dan akhirnya kami terjun ke dunia bikers agar kami tahu safety riding. (Foto: Yudi Atmaja)

Seperti komunitas motor lainnya Ciledug Independent Motor (CIM) membentuk komunitas untuk memperluas keluarga di dalam satu wadah di dunia bikers. Bagaimana CIM aktif di komunitas motor?

Menjunjung tinggi solidaritas, persaudaraan kebersamaan dan persaudaraan serta kekeluargaan antara sesama komunitas motor pada khususnya dan antara komunitas motor pada umumnya dan menjadi pelopor keselamatan adalah tujuan dari komunitas motor CIM ini. Tak lupa CIM menjalani menaati peraturan lalu lintas. Berikan kontribusi yang bermanfaat positif kepada masyarakat dan menjadi partnership sesama pecinta kendaraan bermotor.

"Komunitas motor CIM ini mempunyai sekretariat di jalan Letunapis 2 RT 02/04 Sudimara Timur. Namanya komunitas motor tentunya juga menyelenggarakan kopdar, yaitu membicarakan hal untuk kemajuan CIM sendiri," kata Imam Sahertian, Ketua CIM.

"CIM berdiri tanggal 1 Januari 2008 dan sejarah berdirinya dari sekumpulan remaja RW 04 Sudimara Timur dan akhirnya kami terjun ke dunia bikers agar kami tahu safety riding dan safety gear itu. Sementara itu program yang telah dilaksanakannya yaitu acara bukber bersama ikatan remaja masjid dan santunan anak yatim," ujar Imam Sahertian yang memimpin komunitas motor CIM, all varian ini.

Cukup mudah kok bila Bro and Sist ingin gabung di sini. Mempunyai SIM C dan memiliki jiwa solidaritas yang tinggi terhadap teman dan pengendara lain.

Dalam waktu dekat CIM akan menyelenggarakan Anniversary ke-8, 9-10 Januari dan Kabaroto sebagai media patnernya.

Baca Juga: