POPULAR STORIES

Komunitas Motor Dan Pecinta Reggae Serbu " Sound Aids Day "

Komunitas Motor dan Pecinta Reggae Serbu " Sound Aids Day " Antusias para pecinta reggae dan komunitas motor dalam event Sound Aids Day, (Foto: KabarOto)

Hari AIDS sedunia yang di peringati setiap tanggal 1 Desember selalu menjadi agenda khusus bagi beberapa kalangan, seperti halnya komunitas Freeflow Lady bikers, yang pada tahun ini mengadakan event " Sound Aids Day". Pada tanggal 17 Desember 2016 yang berlokasi di Plaza Festival Epicentrum Kuningan Jakarta Pusat. Dengan menghadirkan musisi reggae Tony Q Rastafara dan band ska Tipe-X, serta di dukung oleh band band reggae lokal.

Selain diramaikan dengan konser musik, Event Freeflow memperingati hari AIDS sedunia ini juga akan di isi dengan kampanye sosial peduli AIDS. Event Freeflow ini berlangsung mulai pukul 13.00 wib hingga pukul 21.00 wib. Event sosial kali ini mampu menyedot perhatian komunitas motor dan pecinta musik reggae di negeri ini.

Sejak siang sebelum acara di mulai tampak para bikers dan pecinta raggae sudah memadati lokasi acara, tampak para bikers dari KZ250 OI DKI Jakarta, Brengsex Choppers, CMS Vapers Community, Bankid Bandung, V-Riders Jakarta, Convoi, Indonesia Riders, KingBord Depok, Pondok Vape Store dan komunitas Freeflow Lady Bikers sendiri.

freeflow
Penampilan band Reggae dan Tony Q Rastafara di event Sound Aids Day. (Foto: KabarOto)

"Terimaksih atas Support dan solidaritas nya dari semua all team yang turut membantu di acara "Sound Aids Day" kali ini, dari sebelum acara dan team yang stanby di lokasi acara. Mohon maaf jika ada kesalahan yang disengaja atau pun tidak di sengaja. Terimakasih atas semua bentuk dukungannya, dari semua komunitas, klub, media, manteman, dan semua yang terlibat, serta turut membantu sampai dengan terlaksananya event
"Sound Aids Day" kali ini." Ungkap sist Gisel mewakili Freeflow selaku pelaksana event Sound Aids Day kepada media kabaroto.

Event "Sound Aids Day" ini terselenggara atas kerjasama Freeflow Lady Bikers dengan Kelindoku, Ghotica Conceptor, Yayasan Aids Indonesia dan beberapa media yang menjadi media partner.

freeflow
Bikers dan pecinta musik reggae berbaur menjadi satu. (Foto: KabarOto)

baca juga:

Berita Terkait

Berita Terkait